Brimob Poldasu Rutin Gelar Ops Padat Lalin Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat -->

Advertisement


Brimob Poldasu Rutin Gelar Ops Padat Lalin Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Senin, 18 Oktober 2021

  


Medan | SNN - Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menggelar dan rutin laksanakan Operasi (Ops) Padat Lalu lintas (Lalin) di Pagi hari, guna berikan pelayanan prima kepada masyarakat, Senin (18/10/2021).

Di bawah pimpinan Aipda Agus Wahyudi, S.H., sebanyak 1 SSR Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor diturunkan, dalam pelaksanaannya.

“Ops padat lalin ini dilakukan, guna mengantisipasi kemacetan di pagi hari, dengan pengamanan di seputaran Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sisingamangaraja, sampai Simpang Indogrosir, Medan”, ucap Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Kompol Heriyono lebih lanjut mengatakan, selain pengaturan lalin di pagi hari, Personil juga melakukan sambang, ke Mako TNI, dalam hal ini Mako Koramil 08/ Medan Johor.

“Ini sebagai bentuk solidiritas dan sinergitas TNI-Polri, serta mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, agar semakin kokoh kedepannya”, ucap Heriyono.

Dalam pengamanan dan pengaturan Padat Lalin di pagi hari, Personil Brimob Polda Sumut, bersinergi dengan Polisi Lalu Lintas, serta Dinas Perhubungan Kota Medan.

“Brimob hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam membantu penanganan dan pengaturan lalin di jalan pada pagi hari, dengan tujuan untuk mengurangi angka kemacetan di pagi hari, khususnya di Kota Medan”, pungkas Kompol Heriyono. (torong/ar)