Warga Percut Seituan Apresiasi Kinerja Kapolsek Percut Seituan Peduli Kepada Warga -->

Warga Percut Seituan Apresiasi Kinerja Kapolsek Percut Seituan Peduli Kepada Warga

Kamis, 16 September 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News - 
Polsek Percut Sei Tuan laksanakan Vaksinasi untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (16/09/2021).

Acara vaksin digelar mulai pagi pukul 08.00 wib, sampai sore. Antusias warga sekitar terlihat begitu semangat untuk melakukan vaksin tahap pertama sesuai perintah Kapolda Sumut dan surat edaran Gubernur serta Wali Kota Medan, guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

Vaksin tahap pertama melibatkan tenaga kesehatan dari Polda Sumut dan Stikes Murni Teguh di Polsek Percut Sei Tuan. Dengan jumlah vaksin yang disediakan untuk masyarakat sebanyak 400 orang. 

Disela-sela kegiatan vaksinasi, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH, menghimbau agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan PPKM.

"Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk 400 orang vaksinasi, masyarakat berasal dari dua Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Percut Sei Tuan. Dalam pelaksanaannya, kami tetap terapkan Prokes secara ketat. Pengawalan mulai dari masyarakat masuk ke dalam Mako Polsek Percut Sei Tuan hingga selesai dan masyarakat keluar,, papar kapolsek AKP Janpiter Napitupulu.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dan langsung mengisi formulir pendaftaran. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib selama acara berlangsung. Beberapa warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan. 

Ok"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolsek, telah melaksanakan vaksin untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Kami orang kecil masih diperhatikan serta dipermudah untuk mendapatkan vaksin", aku Salim, salah satu warga Kecamatan Percut Sei Tuan.(torong)