Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Pantau Giat vaksinasi Merdeka Covid-19 Tahap II -->

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Pantau Giat vaksinasi Merdeka Covid-19 Tahap II

Jumat, 10 September 2021


Medan | SNN -
Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, sebelumnya kita sudah melaksanakan Vaksinasi Merdeka Tahap I pada Hari Jumat 13 Agustus 2021.Kita sekarang melaksanakan vaksin Merdeka Tahap II kepada Masyarakat umum  dalam rangka HUT RI ke-76 Tahun di  Gedung Mal Center Poin Medan, Jumat (10/09/2021).

"Hari ini kita melaksanakan vaksinasi Merdeka dosis dua," papar Kapolsek.

Vaksinasi Merdeka ini merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76. "Kegiatan ini dalam rangka HUT RI," tegas Kapolsek. 

Dalam  pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini berjumlah 360 dosis.Jumlah dosisnya sama seperti tahap pertama yaitu 360 dosis. 

"Saya mengimbau kepada Masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid-19 tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). "Tetap yang diutamakan Prokes berupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak," harap Kapolsek. 

Selanjutnya saya berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini Masyarakat mendapatkan herd immunity sehingga lebih cepat memutus penyebaran virus Covid-19.Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, ungkap Kapolsek 

Indri Hidayati (27) merupakan peserta Vaksin Merdeka, mengaku merasa senang mendapatkan suntikan vaksin Covid19 dosis 2. "Semoga bisa semakin menguatkan herd immunity," ungkap Mahasiswi. 

M Ikhsan  mengaku berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Timur yang telah memfasilitasi vaksinasi Gratis kepada Masyarakat umum. 

"Pelaksanaan Vaksin lancar, dan sesuai Prokes, saya berterima kasih kepada Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin  beserta Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora dan Jajarannya ," papar M Ikhsan.(torong)