M Rizki Nugraha Bantu Pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya -->

Advertisement


M Rizki Nugraha Bantu Pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya

Jumat, 13 Agustus 2021

 


Medan | SNN 
-Usai sholat Jumat, Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar, M Rizki Nugraha, menyempatkan diri untuk melihat proses pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya di Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota.

Spontan Wakil Rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area dan Medan Kota itu ikut memberikan sumbangan untuk pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya, Jumat (13/08/2021)

Sembari meninjau pembangunan Pondok Mengaji Rizki Nugraha juga sempat berdiskusi dengan pengurus. Berbagai pesan dan saran pun ditampung M Rizki Nugraha untuk segera direalisasikan.

Pengurus Pondok Mengaji Martuani Berkarya, Zulkifli Tanjung menuturkan, saat ini sedang dilakukan renovasi pondok utama. Hal tersebut agar jemaah yang hendak sholat dan anak-anak mengaji lebih nyaman saat belajar.

“Alhamdulillah, pondok ini sudah rutin digelar sholat magrib berjamaah dan sudah berjalan juga program magrib mengaji yang diisi anak-anak,” ujar Zulkifli didampingi Budi Hariadi, Sekjen Forum Wartawan Poldasu (FWP).

Dijelaskan Zulkifli lagi, kehadiran Pondok Mengaji Martuani Berkarya disambut hangat warga Jalan Sempurna dan sekitarnya. Pasalnya, program magrib mengaji sudah merupakan hal langka. Telebih di zaman serba online ini anak-anak lebih banyak tersita waktunya dengan gadget (handphone).

“Dari sejak dini mereka kita bekali dengan pemahan agama, agar generasi penerus kita punya benteng agama. Jadi harapan kita pondok mengaji ini memberikan dampak positif bagi anak-anak,” papar Zulkifli yang juga Ketua Forum Wartawan Poldasu (FWP) kepada Rizki Nugraha.

Harapan tersebut diamin Sekretaris Fraksi Partai Golongan Karya DPRD Kota Medan itu. “Memang di zaman serba canggih ini kita harus membekali anak-anak dengan pendidikan agama sebagai benteng menghadapi masa depan,” kata Rizki Nugraha. 

“Semoga niat baik bang Zul berjalan seperti yang direncanakan. Dan saya siap membantu mewujudkan niat baik tersebut,” sambung Rizki Nugraha.(rel/torong/nur/arjuna)