FWP Serahkan Hadiah dari Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin ke Kaum Lansia -->

FWP Serahkan Hadiah dari Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin ke Kaum Lansia

Jumat, 06 Agustus 2021

  


Medan | SNN - Forum Wartawan Polda Sumut (FWP-Sumut) kembali menyalurkan bantuan dari Irjen  Pol (Purn) Martuani Sormin kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (05/08/2021) 

Dengan ditetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Medan, Kali ini bantuan 

menyasar kepada kalangan kaum lansia yang merupakan wujud kepedulian dari FWP terhadap masyarakat yang saat tengah mengalami kesulitan karena terdampak pandemi Covid 19, serta mengalami penurunan penghasilan akibat kebijakan PPKM Level 4 yang ditetapkan pemerintah," ucap Zulkifli, Ketua Forum Wartawan Polda Sumut

"Saya mewakili kawan-kawan wartawan yang bertugas di Polda Sumatera Utara, mengucapkan terima kasih kemurahan hati Bapak Sormin (Irjen Purn) Yang pernah menjabat Kapolda Sumut. Kami harapkan, bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid 19," ungkap Zulkifli. 

Sebanyak 50 paket Bingkisan yang diberikan Irjen Pol Martuani Sormin(Purn) dan telah disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada kaum lansia (lanjut usia).  

Salah satu penerima bingkisan ibu Nurhayati, wanita 71 tahun yang tinggal di Jalan Turi Medan, mengucapkan terima kasih kepada FWP dan Bapak Martuani Sormin yang telah bermurah hati membantu masyarakat yang tengah kesusahan saat ini. (torong/arjuna)