203 Pasukan Brimob Laksanakan Tugas Operasi Amole 2021 BKO Papua -->

Advertisement


203 Pasukan Brimob Laksanakan Tugas Operasi Amole 2021 BKO Papua

Sabtu, 21 Agustus 2021

  


Medan | SNN 
- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.si memimpin Upacara Pemberangkatan Pasukan Brimob Polda Sumatera Utara dalam rangka Satgas Operasi Amole 2021 BKO Papua. Sabtu (21/08/2021)

Upacara pemberangkatan yang dipimpin Kapolda Sumut di tengah guyuran hujan deras. upacara di isi dengan Penyerahan Bendera Merah Putih oleh Kapoldasu kepada Dansatgaspam Satgas Amole 2021.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda dan PJU Polda Sumut. 

Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengatakan sebelum berangkat pastikan 203 personel Satgas Ops Amole 2021 yang akan berangkat ke Papua harus sudah dilakukan tes kesehatan dan Dalam kondisi Prima.

"Pasukan Brimob Polda Sumut harus bangga terpilih untuk menjalankan tugas sebagai Satgas Ops Amole 2021, jaga kepercayaan yang sudah diberikan dan jaga nama baik satuan" ucap Kapoldasu

Beliau juga menyampaikan agar para personil Tetap menjaga sinergitas Polri dengan TNI dan untuk komandan kontingen laksanakan tugas dengan baik jaga komunikasi dengan anggota dan laporkan setiap kendala yang ada di lapangan serta pastikan setiap personil dalam keadaan sehat.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut menyemangati para pasukan agar masing - masing personel harus bisa menjaga rekan - rekan dan menjaga satuan dan menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya" pungkasnya.(arjuna)