Polsek Percut SeiTuan Bentuk Tim Gabungan Disaat PPKM Darurat -->

Polsek Percut SeiTuan Bentuk Tim Gabungan Disaat PPKM Darurat

Selasa, 13 Juli 2021

  


Medan | SNN - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH.MH. memimpin kegiatan PPKM Darurat gabungan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (13/07/2021) 

Adapun personel gabungan diantaranya, 10 personel dari Polsek Percut Sei Tuan, 10 personel dari Sabhara Polda Sumut, dan Sat Brimobdasu 10 orang serta Reskrimum Polda Sumut 6 orang, Reskrim Polrestabes Medan 2 orang. Total jumlah personel 38 orang. 

Kegiatan operasi yustisi ini dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin langsung Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu SH MH. Tim 2 dipimpin Wakapolsek AKP K. Tarigan,  Kanit Sabhara Iptu M. Manurung. Tim 3 dipimpin Panit Intel Iptu Syahrul Nasution.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH mengatakan pada pemilik rumah makan, perbelanjaan, dan tempat berjualan untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik Covid-19, dan tidak melayani makan di tempat, melainkan hanya take away  bungkus dan jam operasional sampai dengan pukul 20.00 wib

Dilanjutkan dengan membuat video pernyataan, dan menempelkan kertas himbauan  PPKM Darurat. himbauan seluruh tempat makanan dan restoran dan cafe, warnet yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan,'' jelas AKP Janpiter.(torong/arjuna)