Kapolda Sumut Dan Pejabat Utama Poldasu Berqurban 43 Ekor Sapi -->

Kapolda Sumut Dan Pejabat Utama Poldasu Berqurban 43 Ekor Sapi

Selasa, 20 Juli 2021

 


Medan | SNN -
 Kapolda Sumatera Utara dan para Pejabat Utama Poldasu  di Hari Raya Idul Adha ini  melaksanakan penyembelihan Hewan Sapi sebanyak 43 Ekor, Selasa(20/07/2021)

43 Sapi yang mau di Qurban, hanya 20 ekor Sapi disembelih di Mapolda Sumatera Utara, sementara yang 23 ekor Sapi lainnya disumbangkan ke Yayasan Panti Asuhan dan Pesantren, ucap Kapolda

"Sapi-sapi untuk kurban ini berasal dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, para Pejabat Utama (PJU) dan personelnya."

Tujuan dari  melaksanakan Qurban ini, ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka penekanan semaksimal mungkin agar tidak berkembangnya virus Corona di masyarakat, dan disamping itu akan terciptanya rasa empati serta meningkatkan solidaritas sesama, serta meningkatkan ibadahnya dengan berbagi. Tandas Beliau

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban dan pembagian ke Yayasan Panti Asuhan dan Pesantren tetap selalu mentaati Protokol Kesehatan secara ketat. Ujarnya.(torong/arjuna)