Jelang HUT ke-431 Medan, Bobby Nasution Kunjungi Afifuddin Lubis -->

Advertisement


Jelang HUT ke-431 Medan, Bobby Nasution Kunjungi Afifuddin Lubis

Rabu, 30 Juni 2021

 


Medan | SNN -
 Menjelang HUT ke-431 Kota Medan yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengunjungi Pj Wali Kota Medan Periode 2008-2009, Drs. H. Afifuddin Lubis, M.Si, Rabu (30/06/2021) petang. Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, dan Sekda Wirya Alrahman diterima Afifuddin bersama keluarga di kediaman mereka di Kompleks Pemda, Jalan Sidodame Kecamatan Medan Timur.

Afifuddin dan keluarga tidak dapat menyembunyikan keharuan mereka. Dengan penuh sukacita mereka menyambut kedatangan Bobby Nasution ini.    

“Saya kemari memakai mobil dinas yang dulu Bapak pakai juga,” ucap Bobby Nasution tak lama setelah tiba.

Ucapan ini Bobby Nasution ini disambut tawa bahagia Afif. Tokoh sepuh itu pun mengenang saat dia sering mengendarai mobil itu sendiri.  

Kepada tokoh sepuh Kota Medan itu, Bobby Nasution menyampaikan program-program prioritas yang tengah dijalankannya, di antaranya pembenahan insfrastruktur. Disebutkannya, saat ini Pemko Medan menggunakan e-katalog untuk pengadaan perbaikan jalan di Medan. Metode ini dinilai lebih efektif dan efisien untuk menuntas perbaikan banyak jalan rusak di Medan dalam waktu dua tahun.

Bobby Nasution juga menyampaikan program pembenahan kawasan heritage Kesawan. Disebutkannya, pada tahun ini akan dimulai pekerjaan untuk mengembalikan kembali bentuk bangunan lama di kawasan Kesawan ke bentuk yang semula. Diharapkan kawasan ini nantinya dapat menjadi salah satu daya tarik wisata sejarah.

Dalam pertemuan itu, Afifuddin menilai, program-program dan kebijakan yang dijalankan Bobby

Nasution ini sudah tepat. Dia berharap, gerak cepat Bobby Nasution dalam memperbaiki Medan ini dapat dipertahankan.

Pertemuan ini berlangsung penuh kehangatan. Bobby Nasution berbicara dengan kesantunan dan rasa hormat pada Afifuddin. (fit)