Milad Ke-2 Tahun Grub Senam Ibu-ibu Mu City Santuni Anak Yatim -->

Advertisement

Milad Ke-2 Tahun Grub Senam Ibu-ibu Mu City Santuni Anak Yatim

Sabtu, 29 Agustus 2020


Medan | SNN- Di Hari Ulang Tahun yang ke-2, grup senam ibu-ibu MU City langsung menggelar syukuran. Tak hanya itu, disela-sela syukuran tersebut juga dilakukan kegiatan sosial menyantuni puluhan anak yatim-piatu, Sabtu (29-08-2020) pagi.

Pada acara syukuran tersebut turut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Sudari, ST., pimpinan grup senam, Maya dan seluruh anggota senam MU City.

Dalam sambutannya, Sudari, ST., menyampaikan bahwa dirinya mendukung kegiatan grup senam MU City. Selain menjaga kesehatan, menurutnya olahraga juga sebagai keseimbangan dalam tubuh.

"Saya mendukung kegiatan ibu-ibu grup senam MU City dalam menjaga kesehatan. Karena di Olahraga keseimbangan tubuh akan dicapai," ujarnya.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan ini berharap kedepannya grup senam MU City bisa mencetak dan mengukir prestasi serta mengharumkan nama Kota Medan.

"Kedepannya, selain menggerakkan masyarakat agar mencintai senam, grup senam MU City juga kita harapkan dapat mencetak dan mengukir prestasi guna mengharumkan nama Kota Medan," harap Sudari.

Disela-sela acara tampak Sudari, ST., memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tumpeng sebagai simbolis rasa syukur dihari jadi grup senam MU City.

Selama acara berlangsung, grup senam MU City dan puluhan anak yatim-piatu serta kaum dhuafa mengapresiasi dan mendukung kinerja Sudari, ST., selama menjadi legislator di DPRD Kota Medan.(torong/zul)