t Brimob Polda Sumut Gelar Dapur Lapangan Untuk Masyarakat

Advertisement

t Brimob Polda Sumut Gelar Dapur Lapangan Untuk Masyarakat

Rabu, 06 Mei 2020

Medan | SNN - Di tengah suasana pandemi Covid-19, Ramadhan penuh berkah dan berbagi kasih Sat Brimob Polda Sumut Kepada Masyarakat.

Bertempat di Jalan Selamat Ketaren Kecamatan Percut Sei Tuan Medan, pada hari Rabu, (06-05-2020) Sat Brimob Polda Sumut kembali hadir di tengah-tengah masyarakat melalui Mobil Dapur Lapangan, dengan memberikan makanan dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas.

Sebanyak 365 kotak nasi dan 365 bungkus takjil berhasil di olah dari dapur lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut, yang akan di bagikan ke para kaum dhuafa, pengemudi angkot ojek online dan masyarakat yang ada di sekitar Jalan Ketaren serta masyarakat yang melintas.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi SIK, SH, melalui Lakhar Kabag Ops Kompol Heriyono saat di konfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan yang sudah menjadi rutinitas Sat Brimob Polda Sumut di tengah pandemi Covid-19, untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa Polri juga ikut merasakan yang di derita masyarakat saat ini.

""Kegiatan ini sebagai bukti Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumut, bahwa kami juga ikut merasakan penderitaan masyarakat yang di akibatkan Covid-19. Dan kami akan selalu hadir di tengah-tengah mereka untuk meringankan apa yang menjadi beban mereka saat ini, " ungkap Kompol Heriyono.

"Hari ini Kami menyediakan dan membagikan makanan berupa Nasi Ayam Sambal Kentang + Capcay dan Takjil untuk buka puasa dengan menu Bubur Kacang Hijau. Sekitar 365 kotak nasi dan 365 bungkus Takjil yang kami bagikan ke masyarakat, " ungkapnya kembali.

Di dukung Berkisar 17 personil Sat Brimob Polda Sumut dan 5 unit mobil operasional serta 1 unit Mobil Dapur Lapangan, kegiatan berakhir pada pukul 17.30 wib dengan suasana yang tertib, kondusif dan aman terkendali.(torong/arj)