Plt Walikota Medan Akhyar Kunci Kebahagian Berumahtangga Senangkan Orang Tua

Advertisement

Plt Walikota Medan Akhyar Kunci Kebahagian Berumahtangga Senangkan Orang Tua

Senin, 03 Februari 2020


Medan | SNN -  Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri undangan pernikahan anak salah seorang warga di Gedung Uniland Plaza, Minggu (02-02-2020). Selain mengucapkan selamat menempuh hidup baru, Akhyar juga mengingatkan kepada  kedua mempelai yang merupakan anak pasangan Suhardi dan Zainab Lubis serta H Isman (almarhum) dan Hj Marita Yetti untuk senantiasa menghormati dan menyayangi orang tua sehingga kebahagian akan diraih sepanjang hidup.

"Kunci kebahagian dalam berumahtangga itu sebenarnya sederhana, cukup membuat orang tua bahagia. Jika orang tua kalian buat senang dan bahagia, insya Allah kebahagiaan akan senantiasa menghampiri rumah tangga kalian. Jadi upayakanlah orang tua selalu merasa senang dan bahagia" kata Akhyar.

Diungkapkan Akhyar yang hadir didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan Syarif Armansyah Lubis dan Kabag Agama Setdako Medan Adlan, membuat orang tua bahagia itu gampang. Jangan sekalipun bertengkar di depan mereka.  Kalaupun bertengkar kata Akhyar, jangan sampai didengar atau pun dilihat orang tua karena itu dapat menyakiti hati dan perasaan mereka.

"Jadilah pasangan yang saling mengasihi dan menyayangi. Kalaupun datang masalah menerpa, selesaikan dengan baik tanpa harus melalui pertengkaran. Ingat, semua masalah pasti ada jalan keluarnya," pesannya.(torong/fit)