Bupati H Ashari Tambunan Resmikan Jalan Aspal Menuju Desa Tanjung Purba -->

Advertisement

Bupati H Ashari Tambunan Resmikan Jalan Aspal Menuju Desa Tanjung Purba

Minggu, 16 Februari 2020

Bangun Purba | SNN -   Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan meresmikan jalan aspal sepanjang 750 M menuju Desa Tanjung Purba Kecamatan Bangun Purba , Sabtu (15-02-2020). yang di tandai pengguntingan pita.

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian Akte Kelahiran, pembagian 100 paket  sembako kepada warga tidak mampu serta peletakan batu pertama pada pembangunan bedah rumah tidak layak huni yang ada di Desa tanjung Purba.

Hadir bersama Bupati, Asisten II Setdakab Deli Serdang  Putra Jaya Manalu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir Heri Lubis,Kadis Pertanian Kamaluddin Ginting, Kadis PU Heriansyah, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor, Camat beserta Muspika Kecamatan Bangun Purba,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

    Bupati Deli Serdang  H Ashari Tambunan  menyampaikan  rasa gembira dan  bangga terlaksanaanya pembangunan jalan ini, seraya mengatakan bahwa pembangunan jalan ini  memiliki  arti penting  bagi  Kabupaten Deli serdang, dengan selesai dibangunnya jalan desa tanjung purba ini, tentu akan membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat didalam menggerakkan roda perekonomian yang manfaatnya akan dirasakan sebesar – besarnya oleh seluruh masyarakat di tempat ini.

 "Mari kita jaga dan rawat, agar jalan yang telah dibangun ini, tetap dalam keadaan baik. Karena tanpa itu semua, apapunyang dilakukan pemerintah, akan menjadi sia - sia, apabila tidak ada rasa kebersamaan dan rasa memiliki," ujar  Ashari Tambunan

Tambah bupat,i bahwa pembanguna akan terus dilanjutkan  kedepan sepanjang jalan yang dibutuhkan sehingga semuanya dapat tersambung kepada jalan-jalan aspal yang lainya,untuk itu”dalam keberagaman kita,  mari kita lanjutkan  kebersamaan, kekeluargaan antar sesama sehingga kita hidup rukun damai, sejahterah agar kita bisa menikmati seluruh anugrah yang tuhan berikan . pungkasnya

Sementara itu selaku tokoh masyarakat Feriandi mengucapakan bahwa ini dalah momen penting bagi masyarakat Desa Tanjung Purba dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada H Ashari Tambunan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  yang hadir di desa ini. Semoga dengan hadirnya bapak, kami jadi lebih termotivasi memberikan yang terbaik untuk desa ini, ucapnya.

Terkait jalan aspal yang telah di resmikan, Feriandi pun mengaku bahwa warganya sangat terbantu. Keberadaan jalan aspal tersebut, sehingga masyarakat yang beraktifitas dapat mempersingkat waktu tempuh. (Raja Dachi)