Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar Lantik Pejabat Eselon III dan IV -->

Advertisement


Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Sabtu, 07 Desember 2019


Lubuk Pakam | SNN - Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab Darwin Zein SSos meminta kepada para pejabat yang dilantik harus berinovasi dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya.

Hal itu disampaikan saat Pengambilan sumpah janji, pelantikan dan serah terima jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019. Mereka adalah 49 pejabat Eselon III, 41 Eselon IV, di Aula Cendana Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (06-12-2019). Hadir juga Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar beserta anggota PKK Kabupaten, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Para Camat se- Kab. Deli Serdang.

Dalam sambutannya,HM Ali Yusuf Siregar Kita semua memahami, bahwa promosi dan rotasi jabatan merupakan hal alamiah yang rutin dilakukan sebagai upaya untuk menambah wawasan dan pengalaman kerja, sekaligus menumbuhkan suasana yang baru bagi aparatur sipil negara. Oleh karena itu, pengambilan sumpah / janji dan pelantikan ini, janganlah diartikan sekedar penugasan seseorang pada suatu jenjang jabatan tertentu saja, akan tetapi lebih dari itu, harus dimaknai sebagai sarana pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, penyelenggaraan tugas dan pelayanan, kearah yang lebih baik.

Karenanya, kepada saudara - saudara yang hari ini dilantik, saya mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan, bahwa keterpilihan saudara – saudara menduduki jabatan sebagai administrator dan pengawas, bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana, diperlukan banyak pertimbangan dan evaluasi.

Untuk itu, pesan saya kepada saudara – saudara yang baru dilantik, khususnya kepada para camat. Jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara saudara, dengan sebaik – baiknya. Pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. peka dan tanggaplah terhadap situasi dan perkembangan yang terjadi di tengah tengah masyarakat. miliki wawasan yang jauh kedepan serta lakukanlah terobosan - terobosan melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik. Manfaatkan sumber daya yang ada secara optimal. jadilah sebagai pamong yang mengayomi yang memberikan keteduhan, rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat." harap Wabup.

Adapun pejabat yang dilantik pada eselon III diantaranya Dr. Dra. Hj Miska Gewasari  menjadi Sekretaris Dinas P2KB dan P3A, Yusnaldi M.Pd menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan, A. Fitriyan Syukri S.STP M.Si menjadi Camat Kecamatan Pantai Labu, Avro Wibowo S.STP menjadi Camat Batang Kuis dan Hendra Syahputra Siregar menjadi Camat Kecamatan Gunung Meriah.

Sedangkan pejabat yang dilantik pada eselon IV diantaranya Muhammad Guntur Endar Bumi Nst menjadi Lurah Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam, Malinda Aurora Erauki Hrp S.STP M.Si menjadi Lurah Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam, Muhammad Taufik S.STP menjadi Kepala Sub Bagian Protokol pada Bagian Tata Usaha Pimpinan Setdakab Deli Serdang dan Rio Laka Dewa S.STP M.AP menjadi Sekretaris Camat Kecamatan Lubuk Pakam.(irwan/beir doloksaribu/tuag sitepu/german simajuntak)