Wabup DS Hadiri Milad Al-jam’iyatul Washliyah ke-89 -->

Advertisement

Wabup DS Hadiri Milad Al-jam’iyatul Washliyah ke-89

Minggu, 15 Desember 2019

Percut Sei Tuan | SNN - Milad Al-jam’iyatul Washliyah ke – 89 tingkat Kabupaten Deli Serdang , yang di gelar di Sekolah Al Washliyah Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, di hadiri Oleh Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, Sabtu ( 14-12-2019) 

Diawali dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua panitia Soelarno mengatakan, Alwashliyah memasukki usia yang ke – 89,masih perlu memperbaiki diri terutama berperan aktif khususnya mendidik anak-anak bangsa, untuk tahun 2020 ini kami harus punya arti bagi masyarakat Kab.Deli Serdang.

” Dengan semangat Kebersamaan,berperan aktif melaksanakan Progam Bupati Deli Serdang dalam hal Mencerdaskan warga Deli Serdang melalui Pendidikan Di Al- Jam’atul Washliyah 90 % di setiap Kecamatan adanya Sekolah Madrasah dibawah lindungan Allah swt. “ucap Soelarno

Pada Kata Sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar menyampaikan, Keberadaan organisasi Al-Washliyah selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat, segenap jajaran Al-Washliyah dan unsur kepengurusan organisasi di semua tingkatan, senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran islam Ahlussunnah Wal Jamaah, oleh karena itu wajar apa bila sumbangsih organisasi Al-Washliyah yang kita cintai ini

Dengan bertambahnya usia Al-Washliyah ini kita semua dan bangga dan bersyukur atas ridho allah swt dan ini sebagai bukti sejarah bahwa Al-Washliyah dapat bertahan dari zaman ke zaman, berpikir semakin matang dan berkualitas untuk menjadikan organisasi ini menjadi dambaan bagi seluruh umat.

Melalui kesempatan baik ini izinkan saya atas nama pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke – 89 Al-Washliyah, kepada seluruh keluarga besar Al-Wasliyah diiringi harapan semoga di usianya yang ke – 89 ini, organisasi Al-Washliyah dapat semakin maju, berkembang dan bagi masyarakat banyak.

Sementara itu Ketua pimpinan daerah Al-Alwashliyah Kabupaten Deli Serdang Dr.H. Khairuddin Siregar MPd mengucapkan, Terimakasih kami untuk kita semua yang hadir pada hari ini, selamat berulang tahun Al-Washliyah ke – 89 mari kita jadikan Al – Washliyah tetap jaya dan damai, HUT tahun depan apel kita rencanakan dilaksanakan di hari H tapi di Alun alun Deliserdang.

“Ini rencana kita kedepan kita akan tunjukkan kepada pimpinan Deli Serdang bahwasanya Al-Washliyah itu ada dan bisa dan kader kader Al – Washliyah selama ini sudah banyak membantu pemerintah Deli Serdang baik yang ada di legislatif mau pun yang ada pada tingkat – tingkat pemerintahan Deli untuk membangun Deliserdang yang lebih baik,”dikatakan Khairuddin Siregar

Ucapan selamat Milad Al-jam’iyatul Washliyah ke – 89 tingkat Kabupaten Deli Serdang juga di sampaikan oleh anggota DPD RI Dr.H.Dedi Iskandar Batubara SH, S. Sos, MSp,dan sekaligus juga membagikan dua buah buku karangan beliau kepada pimpinan wilayah Al-Washliyah provinsi Sumatera Utara dan kepada seluruh Pimpinan Al-Washliyah yang hadir.

Pada acara Milad Al-jam’iyatul Washliyah ke – 89 tingkat Kabupaten Deli Serdang , tersebut dilaksanakan juga pelantikan pimpinan cabang se Deli Serdang dan pimpinan daerah muslimat Al-Washliyah Kabupaten Deli Serdang,kemudian dilanjutkan dengan pidato HUT Al-Washliyah ke 89 oleh pimpinan wilayah Al-Washliyah provinsi Sumatera Utara oleh Prof. Drs. H. Syaiful Akhyar M.A, dan di akhir acara di laksanakan penyerahan hadiah perlombaan Hari ulang tahun Al-Washliyah ke – 89.(torong/ir)