Poldasu Laksanakan Family Ganthering Denan Wartawan -->

Advertisement

Poldasu Laksanakan Family Ganthering Denan Wartawan

Minggu, 15 Desember 2019


Medan | SNN - Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan mengatakan Bapak Kapoldasu Irjen Agus Andrianto akan berangkat ia sangat berterima kasih kepada semua Wartawan Media Cetak, Median Elektronik, Media Online dukungan Wartawan selama ini baik, Sabtu(14-12-2019) di Resto Budaya Tanjung Morawa.

"Media selama ini sinerji dalam memberitakan kegiatan Kapoldasu kepada masyarakat,tentu ini kerjasama baik sebagai mitra Poldasu," harapnya.

Mewakili Media Tambunan  mengatakan kami sangat apresiasi kedekatan Media dengan Kapoldasu, kami selalu diajak dalam kegiatannya.

"Kami sangat bersinerji dengan Media, membuat kami sangat dekat dengan Kpoldasu, dekat semua lapisan Masyarakat baik tukang beca dan lainnya," harapnya.

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan janji saya mau laksanakan Family Gathering dengan Wartawan, baru ini terlaksana.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua mitra kerja saya Wartawan Unit Poldasu, selalu membantu publikasikan kegiatan Poldasu," harapnya.

Saya bersam Wakapoldasu, Pejabat Utama Poldasu daan Kapolres apabila tugas kami belum selesai kami mohon maaf kepada masyarakat.(torong/arjun)