Penutupan Raker DPRD Medan -->

Advertisement

Penutupan Raker DPRD Medan

Jumat, 13 Desember 2019



Parapat | SNN - Ketua DPRD Medan Hasyim didampingi Wakil Ketua Rajudin Sagala, Bahrumsyah, Ihwan Ritonga menutup Raker DPRD 2019 di hotel Niagara Parapat, Kamis(12-12-2019) sore.

Maka itu, seluruh kesepakatan dari hasil raker akan menjadi acuan dalam pelaksanaan program kegiatan pada tahun 2020. 

Untuk itu, Hasyim minta agara para anggota dewan dapat menjaga kedisiplinan dan konsistensi untuk mengimplementasinya.

Dijabarkan Hasyim sebagai anggota dewan dipastikan akan banyak mendapat sorotan tentang apa yang sedang dikerjakan dan akan dikerjakan. 

Untuk itu, sebagai wakil rakyat dituntut mampu memenuhi ekspektasi masyarakat dengan cara bekerja keras dengan jujur, tulus dan iklas,kata Hasyim.

"Sebagai wakil rakyat harus dapat menyadari bahwa posisinya tidak lebih tinggi dari masyarakat. "Karena tanpa ada suara rakyat, niscaya satu pun dari kita tidak akan menyandang status sebagai anggota dewan," sebut Hasyim.

Untuk itu Hasyim mengajak para anggota dewan agar mencurahkan segenap daya upaya dan kemampuan yang dapat membantu kepentingan masyarakat. 

Seiring dengan itu pula Hasyim menyampaikan dengan menggelar raker diharapkan menghasilkan kesepakatan rencana kerja yang maksimal di setiap Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Sementara itu, Sekretaris DPRD Medan sekaligua Ketua Panitia Raker DPRD Kota Medan 2019, Abdul Aziz menyebut tujuan dilaksanakannya raker untuk menghasilkan kesepakatan Rencana Kerja DPRD Kota Medan Tahun 2020, untuk disampaikan kepada Sekretariat DPRD Medan dan dilakukan penyelarasan dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

"Kemudian, hasil penyelarasan tersebut akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD Kota Medan untuk dibahas dan ditetapkan dalam rapat paripurna," sebutnya.(t/fit)