Istri Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar S3 Dari Universitas Negri Medan -->

Advertisement

Istri Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar S3 Dari Universitas Negri Medan

Kamis, 12 Desember 2019


Belawan | SNN  - Istri Dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH.Yaitu Dr. Henny Harahap S.Pd M.Pd Hari Ini Resmi Di Wisuda Dan Menyandang Gelar Doktor.Di Universitas Negri Medan ( Unimed ).Rabu ( 11-12-2019 ).

Dipendidikan S3 nya Dr. Heni Harahap S.pd .Mpd yang juga istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.  Ikhwan SH. MH ini telah menuntaskan pendidikan tertingginya.Ibu dari tiga anak ini sangat luar biasa,disamping mengurus suami dan anak anak nya Dr. Henny juga orang yang sangat pintar dalam meniti karir . Dr. Henny juga termasuk orang yang sangat penting di pemerintahan khusus nya di diinas pendidikan,, sampai saat sekarang ini dinas pendidikan Provinsi Sumatra Utara sangat bangga memiliki sosok Dr.Henny,karna kinerja beliau sudah cukup di akui .

Dan kali ini Dr.Henny S.pd M.pd membuat bangga orang orang yang sangat mencinta dirinya yaitu suami dan Anak anak nya.

Dengan menuntaskan gelar sarjana S3 nya sebagai Doktor ibu henny akan berkarir ketingkat yang lebih lagi.

“Saya mengucapkan terima kasi atas dukungan Suami saya dan anak anak saya .Karna tanpa dukungan mereka saya bukan lah apa apa terlebih untuk suami saya tercinta ” beliau lah yang mendukung saya dalam segalah hal demi cita cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini”.ucap Dr. Henny.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. sangat setia tampak mendampingi istrinya saat di Wisudah .

Kapolres mengatakan kepada Awak media,di acara hari wisudah istrinya

“Saya sangatlah bangga sekali dan terharu kepada istri saya sekarang ini. Dengan tekun dan semangat yang tinggi istri saya Dr. Henny harahap S.pd M.pd sudah menyandang gelar Doktor.

Kami sekeluarga sangat bahagia di mana apa yang semua kami cita citakan sudah terwujud, ke tiga anak kami juga sudah menempuh cita citanya,mereka semua sudah berhasil dengan apa yang mereka cita citakan.Kami hanya berharap keluarga besar ini akan selalu di beri perlindungan dan ke bahagiaan dari Allah swt Tuhan yang maha kuasa. Pungkas Kapolres.(torong/al)