Iringi Pelepasan AKBP H. Ikhwan, SH.MH. Dengan Mata Berkaca-kaca Masyarakat Medan utara, "Kami Akan Merindukan Bapak Kapolres Belawan". -->

Advertisement


Iringi Pelepasan AKBP H. Ikhwan, SH.MH. Dengan Mata Berkaca-kaca Masyarakat Medan utara, "Kami Akan Merindukan Bapak Kapolres Belawan".

Sabtu, 21 Desember 2019

Belawan | SNN -  Air mata kesedihan jatuh bercucuran membasahi pipi abang becak se-Kecamatan Medan Belawan. Rasa sedih itu tak dapat dibendung abang becak saat melepas perjalanan AKBP H.  Ikhwan, SH.MH menuju tempat tugas yang baru Polres Batu Bara. Sebagai hamba Tuhan yang lemah, rasa sedih itupun terpencar dari wajah AKBP H.Ikhwan, SH. MH. Jam'at (20-12-2019) pukul 11.00 Wib.

"Kami kehilangan pak, kami akan merindukan pak Ikhwan, kami juga tetap mendo'a kan bapak dan ibu. Semoga Bapak Ikhwan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, sukses menjalankan tugas di tempat yang baru". Kata abang becak Belawan sambil memeluk AKBP Ikhwan, SH.MH.

Hal senada juga disampaikan puluhan wartawan Medan Utara. Sosok Kapolres yang peduli dengan semua kalangan masyarakat sulit ditemukan. "Selamat bertugas di Polres Batu Bara pak, kepedulian bapak kami kenang selalu"AKBP H. Ikhwan, SH.MH saat meninggalkan Mapolres Pelabuhan Belawan.

Selama hampir 2 tahun bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP H.  Ikhwan, SH.MH berhasil merobah wajah Medan Utara untuk saling peduli sesama manusia hususnya kaum du'afa, yatim, piatu, dan fakir miskin. Selain itu, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan terjaga kondusif.

 "Terimakasih abang becak, terimakasih rekan- rekan wartawan, terimakasih masyarakat semua yang begitu banyak membantu saya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang ikut serta menciptakan dan menjaga Kantibmas Dan kondusif. Tetaplah jaga persaudaraan, kekeluargaan, dan kebersamaan. Bantu yang miskin, jangan biarkan saudara kita lapar, tidak adalagi kesusahan. Teruskan apa yang sudah kita lakukan, tingkatkan persaudaraan dan kepedulian, tingkatkan rasa kenyamanan keamanan dan ketertiban masyarakat,"pesan AKBP  H. Ikhwan, SH.MH di tengah kerumunan wartawan, abang becak, anak yatim, dan fakir miskin.(Indra)
 

Teks Poto : Sebagai bentuk kebanggaan masyarakat, AKBP Ikhwan, SH.MH dijulang ramai ramai sembari teriakkan yel yel. "Hidup pak Ikhwan, yes yes yes". Sorak seratusan masyarakat. (torong/al)