Dua Pelaku Pencurian Di Toko U -Mart Di Toyor Masa. -->

Advertisement

Dua Pelaku Pencurian Di Toko U -Mart Di Toyor Masa.

Senin, 09 Desember 2019

Marelan | SNN - Dua penyatuan kampungan Razali Akmal alias Jali (49) warga Khaidi Blok EE No 6 Kelurahan Kampung Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan dan Andy Lam alias Andi (31) warga Jalan Platina Lingkungan 21 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli bernasib sial.

Diwaktu mereka melakukan pencurian dengan kekerasan di Toko U - Mart Jalan Platina Raya Kelurahan Rengas Pulau Medan Medan Marelan diteriakin karyawan Toko U - Mart jadi babak belur kena bogem kaya warga, Sabtu (07-12-2019) sekira pukul 22.22 Wib.

Informasi yang diperoleh di Tkp, malam minggu kemaren (07-12-2019) sekira pukul 22.22 Wib. Karyawan Toko U - Mart Wirda Nauli dan Indah Andarsa sudah beres untuk menutup Toko karna sudah malam.

Dan meminjam Andy Lam juga sudah menutup pintu depan toko sebagian, pada saat itu juga Razali Akmal juga masuk ke toko dan pura pura membeli barang di meja kasir.

Karyawan toko melihat gelagat pelanggaran mencurigakan, dan ternyata disaku celana bagian depan sebelah kiri melihat pisau kejahatan. Dan perusahaan non-resmi bernama Wirda Mauli langsung mundur pemikiran.

Kedua karyawan toko Wirda Mauli dan Indah Asrina Andarsa mulai dari melihat melihat Razali Akmal alias Jali mengeluarkan pisau dengan tangan kanannya, dan tampa basa langsung menuukannya kearah lemak karyawan toko tapi tusukan ini tidak sesuai keinginan.

Kemudian karyawan toko U - Mart keluar dan meminta pertolongan kepada warga sambil berteriak rampok.

Teriakan karyawan toko U - Mart mengundang perhatian warga, lalu warga beramai-ramai memberikan bogem mentah kepada donor.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan SH, MH, Minggu (08-12-2019) mengamankan perizinan Polsek Medan Labuhan telah menyelamatkan dua orang pelaku pencurian dengan menggunakan kekerasan di toko U - Mart di Jalan Platina Raya.

”Sekarang ke dua bernama Razali alias Jali dan Andy Lam sedang diproses di Polsek Medan Labuhan mengikuti barang buktinya berupa pisau yang ada di Polsek Medan Labuhan,” tegas Kapolres.(torong/al)