Akhyar Hadiri Perayaan Natal RSUD Dr Pirngadi Kota Medan -->

Akhyar Hadiri Perayaan Natal RSUD Dr Pirngadi Kota Medan

Minggu, 08 Desember 2019

Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh jamaat untuk memaknai peristiwa natal ini sebagai momentum sakral, untuk mengenang kembali kelahiran Isa Almasih ke dunia. Namun juga dapat memaknai dari hati yang terdalam untuk menyebarkan kasih tuhan kepada seluruh manusia, tanpa melihat latar belakang agama, budaya, adat-istiadat dan lain sebagainya.

Hal ini  disampaikan Plt Wali Kota saat menghadiri Perayaan Natal RSUD Dr Pirngadi Kota Medan Tahun 2019 di Gedung Alpha Omega Jalan Dipenogoro Medan, Sabtu (07-12-2019) malam. Melalui perayaan natal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin memperat tali persaudaraan dan menjadi lebih baik di tahun yang akan datang.

Perayaan Natal yang mengusung tema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang berlangsung dengan khidmat diawali dengan ibadah bersama. Lantunan lagu-lagu pujian mengiringi perayaan natal tersebut.

"Mari seluruh keluarga besar RSUD Dr Pirnagadi Kota Medan untuk terus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas demi memacu pembangunan kesehatan secara merata di ibu kota Provinsi Sumut ini. Terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat, terutama dari keluarga kurang mampu. Ini merupakan harapan kita di tahun baru yang akan datang," ajak Akyar.

Sebelumnya Dirut RSUD Dr Pirngadi, Dr Suryadi Panjaitan, menjelaskan bahwa perayaan Natal ini merupakan agenda rutin yang digelar Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi diantara pegawai khususnya yang beragama Nasrani.(t/fit)