Akhyar Ajak Jemaat Perayaan Natal PWKI Mempercantik Medan

Advertisement

Akhyar Ajak Jemaat Perayaan Natal PWKI Mempercantik Medan

Rabu, 04 Desember 2019


Medan | SNN - Ramah sapa Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota  Medan Ir H Akhyar Nasution, M.Si disambut hangat seluruh jemaat perayaan Natal Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Medan saat memasuki salah satu ruangan di Grand Antares Jl. SM Raja Medan, Selasa (04-12-2019) malam.

Akhyar mengatakan bahwa Pemko Medan saat ini tengah berupaya mempercantik lingkungan ataupun gang-gang yang ada di Kota Medan. Salah satu upaya yang dilakukan Pemko Medan adalah dengan menjadikan setiap gang yang ada menjadi gang selfi.

“Untuk mendukung kehadiran gang selfi, saya meminta untuk para Camat, Lurah ataupun Kepling mempercantik gang yang ada dengan meletakkan tanaman hydroponik. Masyarakat dapat menanam bunga ataupun cabai, sehingga tanaman hydroponik tersebut dapat dimanfaat warga,” kata Akhyar.

Akhyar mengajak seluruh jemaat perayaan Natal PWKI Kota Medan untuk merealisasikan mimpi kita semua untuk menjadikan Medan yang indah, aman,dan nyaman bagi semua orang. Mari bersama-sama menata lingkungan masing-masing untuk menjadi lebih indah lagi.

“Ayo bersama-sama kita realisasikan mimpi kita semua dengan menjadikan Kota Medan sebagai kota yang indah, aman dan nyaman. Ayo mulai saat ini, kita mulai menata lingkungan sekitar kita tentunya jangan menjadikan parit sebagai tempat sampah, buang dan wadahi sampah agar Medan bebas dari sampah,” ajak Akhyar.(t/fit)