Operasi Patuh Toba 2019, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Tangkul Puluhan Kendaraan -->

Operasi Patuh Toba 2019, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Tangkul Puluhan Kendaraan

Jumat, 30 Agustus 2019

Belawan| SNN – Razia Operasi Patuh Toba 2019 di gelar oleh satuan lantas Polres Pelabuhan Belawan dan menjaring puluhan pengendara motor, mobil, angkot, Truck dan Trado di hari pertama yang tidak membawa surat-surat Kendaraan, yang tidak punya SIM, tidak menggunakan HELM, tidak menggunakan Sefty body, tidak ada alat penerang di belakang truck maupun perlengkapan lainnya.

Operasi Patuh Toba 2019, Satuan Lantas Polres Pelabuhan melakukan razia di Jalan raya Pelabuhan Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, Kamis (29-08-2019) dimulai pada pukul 14.30 wib dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP M.H Sitorus SH di dampingi oleh Kanit Lantas Iptu H.L Tambunan dan puluhan personil Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

“Pengendara yang ditilang umumnya tidak memiliki dokumen kenderaan serta surat ijin mengemudi (SIM), tidak memiliki plat nomor dan pelanggaran lalu lintas, untuk kendaraan Truk tidak ada sefty body, tidak ada lampu penerangan di belakang dan operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, dan menekan angka kecelakaan,” papar AKP MH Sitorus kepada wartawan di lokasi operadi razia.

Ditambahkannya, kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan membawa surat-surat kendaraan kendaraan bermotor.

Operasi Patuh Toba ini  akan digelar selama 14 hari, mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019 mendatang. (torong/al)