Oknum Petugas Dishub Dan Jukir Dikeroyok Oknum Ngaku Poldasu -->

Oknum Petugas Dishub Dan Jukir Dikeroyok Oknum Ngaku Poldasu

Sabtu, 15 Juni 2019


Marelan | SNN - Oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) bernama Hambali Siregar dan dua petugas Juru Parkir (Jukir) Ishak dan Budi mengadukan nasibnya ke Polsek Medan Labuhan,Jumat (14-06-2019).

Pasalnya, oknum petugas Dishub dan petugas Jukir ini dianiaya pemilik warung karena tak terima kalau diberitahukan pengutipan retribusi parkir kenderaan di badan jalan merupakan kewenangan dari petugas Dishub dan Jukir.

Tak senang diberitahukan membuat pemilik warung ikan panggang Aisyah Seafood bernama Sarpu dan adiknya serta seorang bernama Bonic ngaku oknum polisi Polda melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap petugas Dishub dan Jukir tersebut pada Kamis malam (13-06-2019) sekira pukul 21.30 WIB di depan warung ikan panggang Aisyah Seafood jalan Tanah 600 Marelan tersebut.

"Tak ada urusan dan peduli sama Petugas Dishub, parkir disini tak boleh dikutif karena soal parkir disini sudah dikelola sama si Raju (oknum TNI AD), Udah cabut kalian kalo enggak mau kami bakar,"cetus Hambali menirukan ucapan oknum pemilik warung dan oknum yang mengaku dari Poldasu itu.

Merasa tak senang atas perlakuaan itu, Hambali dan dua petugas Jukir itu akhirnya membuat laporan polisi ke Polsekta Medan Labuhan serta melakukan Visum apalagi akibat kejadian penganiayaan dan pengeroyokan itu kepala Hambali bengkak bekas dipukul oknum yang ngaku dari Poldasu serta 2 petugas jukir mengalami Cidera luka-luka akibat terjatuh didorong-dorong.

Menindak lanjuti persoalan kasus penganiayaan dialami oknum petugas Dishub kota Medan dan Jukir tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan AKP.Edy Safari SH ditemui di Mapolsek Medan Labuhan, Jumat (14-06-2019) membenarkan adanya laporan pengaduan dari oknum petugas Diahub dan Jukir korban penganiayaan (pasal 351 KUHP).

"Laporan pengaduan akan kita tindak lanjuti sesuai proses hukum pidana dan saat ini korban masih diperiksa dimintai keterangannya oleh Juper, sekecil apapun laporan pengaduan kepada kita tetap ditindak lanjuti,"ungkap Kapolsek Medan Labuhan yang baru dilantik tersebut.(torong/al/BNGL)