Konjen RRT Pamit Wali Kota Tinggalkan Medan -->

Konjen RRT Pamit Wali Kota Tinggalkan Medan

Jumat, 12 April 2019

Medan | SNN - Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok untuk Kota Medan Sung Ang berpamitan kepada Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH untuk kembali ke Tiongkok di Rumah Dinas Walikota Medan, Kamis (11-04-2019). Kedatangan Konjen RRT ini disambut hangat Wali Kota Medan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini, Konjen RRT mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan karena telah mendukung kinerja dari Konjen RRT dan telah menjalin hubungan kerjasama yang begitu erat diantara Pemko Medan dan Pemerintahan Tiongkok.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota karena telah memberi dukungan kepada beliau. Dan yang akan menjadi Konsul RRT selanjutnya adalah seorang wanita yang kemungkinan akan tiba akhir bulan april di Kota Medan,” ucap Konjen RRT.

“Kami sangat senang karena pada tahun lalu seni kebudayaan dari Kota Sanghai dapat ditampilkan dan diperkenalkan di Kota Medan ini, sehingga masyarakat dapat mengetahui dan menambah pengetahuan dari seni kebudayaan Kota Sanghai,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Kota juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Konjen RRT. Wali Kota juga mengucapkan kepada Konjen RRT agar dapat meraih kesuksesan pada jabatan selanjutnya serta persaudaraan dapat terjalin dengan baik dimana pun berada.

“Tiada pertemuan tanpa perpisahan, saya ucapkan selamat dan sukses kepada Sun Ang serta selamat menjalani jabatan yang baru nantinya. Saya berharap hubungan yang telah terjalin ini dapat terus kita jalin hingga sampai kapanpun,”ucap Wali Kota./torong/fit)