Tim Verifikasi Lomba Posyantek Nasional Di Tebing Tinggi -->

Tim Verifikasi Lomba Posyantek Nasional Di Tebing Tinggi

Sabtu, 22 September 2018


Tebing Tinggi | SNN - Tim verifikasi lomba pos yantek berprestasi tingkat nasional Ny.Ismiyati dan Widianto Ramadhan dari Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi RI, lakukan kunjungan ke Pos Yantek Karya Bestari Kel.Damar Sari Kec.Padang Hilir Jumat siang (21-09-2018) dan disambut langsung Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama pimpinan OPD,Camat dan Lurah.

Dalam ucapan selamat datangnya H.Umar Zunaidi Hasibuan atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasih atas masuknya Pos Yantek Karya Bestari dalam nominator 10 besar tingkat nasional dan merupakan suatu penghormatan dan penghargaan buat kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan bagi Tebing Tinggi TTG bukan saja penting dilaksanakan melainkan suatu kewajiban karena sejalan dengan visi Kota Tebing Tinggi, menjadikan Tebing Tinggi sebagai kota jasa dan perdagangan yang cerdas,layak,mandiri dan sejahtera dengan SDM yang beriman dan berkualitas.

Sebagai implementasi dan komitmen Tebing Tinggi menuangkanya dalam program dan kegiatan yang secara rutin dilakssnakan sejak tahun 2014 diantaranya lomba Pos Yantek sampai dengan saat ini.

Selain hal tersebut juga melakukan pelatihan bagi pengurus Pos Yantek dan memberikan bantuan peralatan komputer, serta melakukan kerjasama dengan universitas yang ada di Sumut seperti dengan USU dan ITM, ujarnya

Untuk itu pula besar harapan kami kiranya tim verifikasi dapat pula memberikan penilaian yang positif bagi Pos Yantek Karya Berseri sekaligus memberikan bimbingan dan perbaikan untuk kemajuan Pos Yantek Karya berseri khususnya dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu Kadis PMK Sri Wahyuni menyampaikan
kalaupun saat ini posyantek karya berseri yang menjadi pilot project diharapkan kedepan seluruh posyantek kecamatan dan posyantek kelurahan di kota Tebing Tinggi dapat lebih ditingkatkan lagi.(fit)