Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba, SH. Member Tausiah -->

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba, SH. Member Tausiah

Kamis, 20 September 2018

Belawan | SNN - Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP. H. Justar Purba, SH memberikan ceramah dalam kegiatan pengajian akbar sekecamatan Labuhan Deli dalam rangka merayakan tahun baru 1 Muharram 1440 H di Masjid Raya Al Huda pasar V Desa helvetia, kegiatan berlangsung pada hari Rabu(19-09-2018) (9 muharram) pukul 13.30 s.d 16.00 Wib.

Pengajian akbar dihadiri oleh Camat Labuhan Deli (Bpk Safii Sihombing), tokoh masyarakat / anggota DPRD (Bpk H. Dr. Syaufi Rizal Husni), Kepala Desa Pematang Johar, Kepala Desa Manunggal, Kepala Desa Helvetia, Kepala Dusun XI Desa Helvetia, Ketua Pengajian akbar sekecamatan, Kader Desa Helvetia, Ketua pengajian gabungan Kec. Labuhan Deli, Para Kadus Desa Helvetia dan 750 ibu-ibu perwiritan sekec. Labuhan Deli.

Kasat Binmas memberikan tausiah yang intinya mengajak para jemaah untuk melindungi keluarganya dari penyalahgunaan Narkoba, memantau pergaulan anak selama diluar rumah dan membimbing anak dengan nilai - nilai agama, Menyisihkan rezeki dengan bersedekah secara ikhlas, Menjaga kerukunan menjelang pilpres di Wilayah Sumatera Utara dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax melalui media elektronik / massa.

Bersama - sama menjaga dan mewujudkan NKRI dengan damai tanpa perpecahan, Menjadikan tahun baru islam untuk berbenah diri lebih baik lagi, Kegiatan diakhiri dengan sholat Ashar berjamaah yang diimami oleh Kasat Binmas. (indra/torong)