Ketua DPRD Medan Bersama Wakilnya Bagikan Bendera -->

Ketua DPRD Medan Bersama Wakilnya Bagikan Bendera

Jumat, 17 Agustus 2018

Medan | SNN - Sejumlah pengendara bermotor yang melintas di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, ketakutan dan sempat panik lantaran petugas gabungan berjejer dipinggir jalan,Kamis (16-08-2018).

Semula mengira ada razia, ternyata bagi-bagi bendera gratis kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut. Wajah-wajah yang takut itu pun spontan sumringah, saat bendera dipasang dispion kendaraan mereka. Apalagi yang memasang bukan orang biasa, melainkan pimpinan DPRD Medan dan Walikota.

Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung bersama Wakil Ketua Iswanda Nanda Ramli dan Ikhwan Ritonga serta anggota dewan lainnya menbagi bendera kepada pengendara bermotor, usai Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT RI di Gedung DPRD Medan.

Henry Jhon Hutagalung menyebutkan kegiatan ini untuk memotivasi masyarakat agar mau memasang bendera di kenderaan bermotor miliknya, ekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan .

"Kita bagi-bagi bendera biar masyarakat termotivasi memasang bendera dikenderaannya.Jika kenderaan dipasang bendera tentunya nuansa hari kemerdekaan dikota yang kita cintai ini lebih meriah dan semarak lagi," katanya.

Dilokais yang sama Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan wakilnya Ir H Akhyar Nasution MSi bersama sejumlah pimpinan OPD, turut membagi-bagikan bendera. Bahkan Walikota memasang langsung bendera ke spion pengendara sepeda motor.

Masyarakat pengguna jalan sangat mengapresiasi pembegian bendera tersebut ditambah lagi pembagian bendera dilakukan pejabat di lungkunganPemko Medan bersama unsur Forkopimda kota Medan. Ada ratusan bendera yang dibagikan kepada para pengendara bermotor.Umumnya para pengendaramemasang bendara yang dibagikan di tiang spion kendaraannya. (torong/fit)