Pj Gubsu Sambut Menhan di Lanud Soewondo -->

Pj Gubsu Sambut Menhan di Lanud Soewondo

Kamis, 05 Juli 2018


Medan | SNN- Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Drs Eko Subowo MBA menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu di Pangkalan Udara Soewondo, Rabu (04-07-2018). 

Menhan menggunakan pesawat Angkatan Udara dari Banda Aceh. Sebagai tamu istimewa, Menhan Ryamizard Ryacudu yang turun dari pesawat langsung disambut dengan tarian penyambutan Melayu dan dikalungi bunga oleh Pj Gubsu Eko Subowo.

 "Selamat datang Pak, ke Sumatera Utara," ujar Eko Subowo. Kemudian, Menhan Ryamizard Ryacudu dan Pj Gubsu Eko Subowo bersama rombongan menuju ruang VIP Lanud Suwondo untuk beristirahat sejenak. 

Selanjutnya, Menhan menuju Hotel Aston Medan untuk bermalam. Kedatangan Menhan ke Sumatera Utara dalam rangka memberi pengarahan kepada anggota Tentara Nasional Indonesia.

 Turut hadir dalam penyambutan itu, Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan Mayor Jenderal Ibnu Triwidodo SIP, Danlanud Soewondo Kolonel PNB Dirk Poltje Lengkey, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution dan segenap anggota TNI.(torong/zul)