Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022, Polres Toba Mendapat Penghargaan Dalam Kunjungi Irwasum Mabes Polri -->

Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022, Polres Toba Mendapat Penghargaan Dalam Kunjungi Irwasum Mabes Polri

Senin, 09 Mei 2022


Toba | SNN -
Kunjungan Irwasum Polri Komjen Agung, bersama Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M. Si, Brigjen. Pol. Leo, Kapolres Toba Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH dan Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, serta rombongan dari pihak Mabes Polri, cek dan sambangi untuk mencek kesiapan Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 di Wilkum Polres Toba, Senin (09/05/2022).

Pada saat kunjungan ke Pos Pam Balige Irwasum selaku Pengawas Ops Ketupat 2022 yaitu Operasi Kemanusian menghimbau hendaknya  dalam perayaan libur Nasional yaitu Idul Fitri 1443 H . 

Yang seyogianya operasi ketupat ini berakhir hari Senin , 9 Mei 2022  namun melihat masih ramainya pengunjung pemudik yang belum Balik ke tempat kerjanya maka Oleh Bapak Kapolri memerintahkan untuk pengamanan mudik lebaran ini diperpanjang dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sampai waktu yang ditentukan melihat arus Balik membaik (netral) nanti.

Di harapkan kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik dan liburan diminta tetap jaga kesehatan dengan mematuhi Protokol kesehatan dgn memakai Masker dan Polri siap melakukan Pengamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan liburan hingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan keyamanan saat berlibur di Kabupaten Toba ini.

Kunjungan Irwasum Mabes Polri beserta rombongan akan dilanjutkan ke Polres Toba dengan kegiatan yang sama untuk melihat pelaksanaan Ops Ketupat 2022 di Polres Toba. Dan Rombongan terbang dari Kabupaten Toba pada pukul 11.30 wib lapangan Pemkab Toba . Ungkap Kasi Humas Polres Toba.(torong/ar)