Kombes Pol Abu Bakar Tertusi Pimpin Apel Kesiap Siagaan & Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Brimob -->

Kombes Pol Abu Bakar Tertusi Pimpin Apel Kesiap Siagaan & Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Brimob

Rabu, 24 Juni 2020

Medan | SNN - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi pimpin Apel Kesiap siagaan dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada personel Brimob Sumut yang berprestasi, Rabu (24-06-2020).

Dalam Apel Pemberian Penghargaan ini, Ps Pasubsi Opsnal Seksi Intel Sat Brimob Polda Sumut Ipda Heri Suhartono beserta 7 personel intel lainnya menerima piagam penghargaan dari Dansat Brimob Polda Sumut.

Adapun prestasi yang didapat oleh Seksi Opsnal Intel atau yang lebih sering disebut dengan TIM ELANG ini antara lain berhasil mengungkap kasus begal terhadap personil Brimob, pencurian sepedamotor dan pencurian HP.

Dalam Arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada personil yang berprestasi dan mengingatkan tidak lupa bersyukur kepada ALLAH SWT.

Ditambahkannya, agar personil lebih waspada, jangan lengah serta hati hati dan fast respon terhadap situasi Kamtibmas saat ini khususnya pelaku begal.

“Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bagi kita semua dan menjadi motivasi sebagai pelecut agar personel brimob sumut dapat berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya. (torong/arj)