Kapoldasu Dan Dansat Brimob Poldasu Bakti Sosial -->

Advertisement

Kapoldasu Dan Dansat Brimob Poldasu Bakti Sosial

Jumat, 26 Juni 2020

Medan | SNN - Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan Bhakti Sosial Gotong Royong dan Penyemprotan Disinfektan di 3 lokasi berbeda.

Adapun lokasi tersebut antara lain Gereja Katolik Stasi ST. Antonius Bangun Mulia Paroki ST.Yosep Deli Tua , Terminal Amplas Jalan KH.Rifai Manaf Lubis Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas dan Mesjid Raya Al Mashun Jalan Sisingamangaraja Medan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.Martuani Sormin M.Si yang didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH , Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho , Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan dan Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Wibowo hadir dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Raya Al Mashun Jalan Sisingamaraja Medan, Jumat(26-06-2020)

Kapolda Sumut menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dan melibatkan seluruh personel Kepolisian Polda Sumatera Utara.

Sebelumnya juga tadi sudah kita berangkatkan secara fisik sembako oleh Bhabin Kamtibmas dan Babinsa yang dibantu oleh Ormas kemasyarakatan dan kemahasiswaan kita libatkan dalam pembagian sembako langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah mudahan dengan Bhakti Sosial ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pendemi Covid-19 corona virus yang saat ini melanda,"ungkap Irjen Martuani.

Disambungnya lagi, untuk hari ini seluruh rumah ibadah kita lakukan pembersihan dan kurvey yang serentak dilaksanakan oleh personil Polda Sumatera Utara baik Gereja dan Mesjid kita lakukan bersih bersih kerja bhakti,ujar Irjen Martuani.

Ditempat terpisah, Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh Iptu M.Faisal melakukan penyemprotan disinfektan secara manual di Terminal Amplas Medan bersamaan dengan kegiatan bhakti sosial kurvey yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polda Sumatera Utara.(torong/arj)