Final Perlombaan MTQ HUT Bhayangkara 74 -->

Final Perlombaan MTQ HUT Bhayangkara 74

Jumat, 26 Juni 2020

Medan | SNN - Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 pada tahun 2020, Polda Sumut melaksanakan kegiatan lomba MTQ sejajaran Poldasu, baik dari personel Polri maupun ASN Polda Sumut.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama personel Polri dengan ASN Jajaran Polda Sumut. Setiap Polres di beri utusan beberapa personel dan ASN untuk mengikuti lomba MTQ untuk merebut juara dalam perlombaan Hut Bhayangkara 74 kategori MTQ tersebut.

Pelaksanaan  Final Perlombaan MTQ antar personil Polri dan ASN Jajaran Polda Sumut, penentuan pemenang lomba MTQ antar personil Polri dan ASN Jajaran Polda Sumut,  di laksanakan, Jum'at ( 26-06-2020) dari pukul 14.15 WIB S/D 15.55 WIB kegiatan di laksanakan di dalam Mesjid Al-Hidayah Mapoldasu.

Final Perlombaan MTQ antar personel Polri dan ASN, Jajaran Polda Sumut dibuka secara resmi oleh Kapolda Sumut yang diwakili oleh Irwasda Kombes Pol Drs.Armia Fahmi MH. Adapun yang hadir  panitia pelaksana dalam penutupan Final lomba MTQ antar jajaran Poldasu yaitu:
1. IRWASDA POLDA SUMUT KOMBES POL DRS.ARMIA FAHMI MH (Mewakili Kapolda Sumut);
2. DIR BINMAS POLDA SUMUT KOMBES POL.Y.HONDAWAN TRI  NAIBAHO SH MSi(selaku Pelindung).
3. WADIR BINMAS POLDA SUMUT (selaku Koordinator);
4. AKBP DRS. T.B. PANE (selaku Ketua Pelaksana)
5. AKBP INDRA WARMAN (selaku Wakil Ketua Pelaksana);
6. Seluruh Pers Dit Binmas  Polda Sumut.
7. 12 (dua belas) personil jajaran Polda Sumut yang mengikuti  Final Perlombaan MTQ.
8. 3 (tiga) orang yang ditunjuk sebagai Dewan Hakim kegiatan MTQ dari Kanwil Agama Provinsi Sumut.

Kegiatan MTQ antar personil Polri dan ASN Jajaran Polda Sumut dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 berjalan dengan aman dan lancar, dan terpilihnya Pemenang Lomba MTQ antar personil Polri dan ASN Jajaran Polda Sumut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, adapun nama-nama pemenang lomba MTQ sbb, Juara kelompok Putera,Pengatur(ASN) Razali S.Ag  dari Polres Asahan (Juara I),Bripka Adil Makmur Harahap Biro SDM Polda Sumut (Juara II), Briptu Fadil  Polres Tebing Tinggi (Juara III),  Aipda Iswan Hadi Polres Tebing Tinggi (Juara Harapan 1), Bripda Haikal Iskandar Polres Asahan (Juara Harapan 2), Aiptu ahmad Rizal Polres Binjai (Juara Harapan 3).

Sedangkan untuk kategori Juara Kelompok Putri Kompol Daryani, S.IK Dit Binmas Polda Sumut (Juara I), Briptu Siti Marpaung  Polres Tanjung Balai (Juara II), Penata (ASN) Samriah, Dit Binmas Polda Sumut (Juara III), Kompol Haslinda  Irwasda Polda Sumut (Juara Harapan 1),  Bripka Erika Mayasari  Ditbinmas Polda Sumut (Juara Harapan 2), Penata Tk I Isnawahir  SPN Polda Sumut (Juara Harapan 3), saat memberikan keterangan kepada Media,  selesai acara penutupan yang mewakili Ketua Pelaksana acara MTQ  Hut Bhayangkara 74  Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Y Hondawantri Naibaho SH, MSi.(torong/arj)