Akhyar Nasution Terima Bantuan Perusahaan Teknologi Hikvision -->

Advertisement

Akhyar Nasution Terima Bantuan Perusahaan Teknologi Hikvision

Kamis, 04 Juni 2020

Medan | SNN - Di tengah masih merebaknya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sejumlah bantuan medis terus berdatangan ke Pemko Medan. Kali ini, bantuan diberikan dari perusahaan tekhnologi Hikvision berupa 1000 pcs masker medis, 1000 makser biasa, 200 masker N95 serta 50 kacamata pelindung.

Bantuan yang diberikan Manager Cabang Hikvision Sumatera Ocha Sandi Wijaya langsung kepada  Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di Posko Gugus Tugas Covid-19, Gedung Serbaguna Dharma Wanita, Rabu (03-06-2020).

Bantuan yang diberikan Manager Cabang Hikvision Sumatera Ocha Sandi Wijaya

Akhyar mengucapkan terima kasih kepada Hikvision atas bantuan yang diberikan kepada Pemko Medan. Sebab, saat ini Pemko Medan banyak membutuhkan alat medis guna membantu tugas tenaga kesehatan yang bertugas dalam penanganan Covid-19 di Kota Medan.

"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Nantinya bantuan ini akan kita salurkan kepada para tenaga medis yang bertugas. Selain itu, bantuan ini tentu menjadi wujud kepedulian bersama untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Medan," kata Akhyar.

Manager Cabang Hikvision Sumatera Ocha Sandi Wijaya mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan Hikvison sebagai bentuk dukungan kepada Pemko Medan untuk menanganani sekaligus upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kota Medan.(torong/fit)