Sat Brimob Poldasu Berbuat Kebaikan Untuk Masyarkat -->

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Berbuat Kebaikan Untuk Masyarkat

Sabtu, 16 Mei 2020

Medan | SNN - Di Pimpin PS Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, pelaksanaan Dapur Lapangan Sat Brimob kali ini di adakan di Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara,Jumat(15-05-2020) sore.

Pada kegiatan Dapur Lapangan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. menerjurkan 20 orang personil dan beberapa peralatan pendukung, serta berhasil membagikan 365 paket nasi kotak dan takjil ke warga.

Dengan menyasar para pengendara Becak Bermotor dan becak dayung pengendara ojek online, pedagang kaki lima, kaum dhuafa, masyarakat yang melintas serta masyarakat setempat, para personil Sat Brimob Polda Sumut gelar Dapur Lapangan tepat di depan SPBU Petronas Ringroad.

"Dalam kurun waktu seminggu, kami mengadakan Dapur Lapangan minimal 4 kali, dengan titik lokasi yang berbeda. Selain kegiatan Dapur Lapangan, kami juga terus laksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian sembako dan lain-lain, " ucap Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H.melalui PS Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Kegiatan yang di laksanakan di pinggir Jalan Raya tersebut cukup menyita perhatian warga yang melintas. Pasalnya, menurut Yandri, salah satu warga yang melintas mengatakan, di mana-mana, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini selalu di dominas oleh Sat Brimob Polda Sumut.

"Saya  salut liat Sat Brimob Polda Sumut, di mana-mana selalu  ada ditengah masayarakat  dan membuat kegiatan sosial, baik Dapur Lapangan maupun bagi-bagi paket sembako,buat Masyarakat, BRAVO buat Brimob Sumut, " ucap Ridwan sembari mengacungkan jempol sangkin senangnya ke arah personil Sat Brimob Polda Sumut.(torong)