Sat Brimob Poldasu Bagikan Nasi Bungkus Untuk Sahur

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Bagikan Nasi Bungkus Untuk Sahur

Minggu, 17 Mei 2020

Medan | SNN - Menelusurin Jalan Iskandar Muda dan Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sabtu(16-05-2020) personil Sat Brimob Polda Sumut tidak pernah henti  menyalurkan  nasi bungkus setia harinya untuk sahur ke warga disepanjang jalan di malam hari.

Di komandoi Brigadir Jhon Dedy Purba, ke empat personil Sat Brimob menyusuri kedua jalan tersebut, dengan membawa 100 bungkus nasi yang akan di bagikan ke warga, yang berada di sepanjang Jalan Iskandar Muda dan Jalan Nibung Raya.

Melalui Humas Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki  SN, SH, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., SH. menuturkan, hal ini bertujuan untuk membantu warga yang ada di sepanjang jalan, agar mereka bisa ikut berpuasa di bulan Ramadhan.

"Di luaran sana, banyak masyarakat yang tidak bisa menikmati makan sahur seperti kita. Apalagi, mereka yang kesehariannya ada di jalanan, seperti orang-orang yang tidur di emperan ruko, tukang Becak dayung tukang  kutip sampah, para gelandangan dan lainya, " ucap Brigadir Rizki.

Untuk itulah kita melakukan, hampir setiap malam kita bawakan nasi bungkus untuk mereka, agar mereka bisa makan sahur, " lanjutnya.

Di subuh hari sekitar pukul 03.45 wib, nasi bungkus dengan lauk Ayam Goreng yang di bawa Sat Brimob Polda Sumut ludes di bagikan ke warga yang ada di jalanan. Selanjutnya, para personil Sat Brimob Polda Sumut kembali ke markas di Jalan KH. Wahid Hasyim Medan.(torong/arj)