Sat Brimob Polda Sumut Gelar Dapur Lapangan Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19 -->

Advertisement

Sat Brimob Polda Sumut Gelar Dapur Lapangan Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Sabtu, 30 Mei 2020


Deli Serdang | SNN - Sat Brimob Polda Sumut terus  memberi dan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan, yang berlokasi di Lapangan sepak Bola desa Sempali, Kecamatan Percut sei Tuan , Kabupaten Deli Serdang, jum'at, (29-05-2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Berbagi Kasih melalui Dapur Lapangan  Sat Brimob Polda Sumut terus Berbuat untuk masyarakat, para personil membuat menu makanan berupa sepesial Nasi ikan,sambal +Gulai dan Buncis Wortel, yang nantinya akan di bagikan ke warga.

Sebanyak 24 orang personil Sat Brimob Polda Sumut, dengan di bantu 15 personil dari Perangkat Desa, sebanyak 350 paket nasi kepada warga Pejalan kaki,pedagang kaki lima,kaum dhuafa dan masyarakat yang melintas.

Melalui PS. Kabag Ops Kompol Heriyono, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. menjelaskan, hal ini kembali di lakukan pihaknya untuk membantung mengurangin Beban masyarakat.

"Kami akan terus Berbuat untuk masyarakat,dan kami hanya bisa bantu mengurangin sedikit beban masyarakat,," jelas Kompol Heriyono.

Di singgung batas waktu berakhirnya Bhakti Sosial yang rutin di lakukan Sat Brimob Polda Sumut, pihaknya kembali menjelaskan, "Walaupun tidak dalam kondisi seperti Wabah Virus ini, kami akan tetap ada terus untuk masyarakat. Dan Bhakti Sosial untuk masyarakat akan tetap kita jalankan," Pungkasnya. (torong)