Sat Brimob Poldasu Bagi Kasih Warga Deli Serdang

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Bagi Kasih Warga Deli Serdang

Selasa, 12 Mei 2020

Deli Serdang | SNN - Sebagai bukti Bhakti Brimob Untuk Indonesia dan wujud kepedulian kepada masyarakat, Sat Brimob Polda Sumut kembali berbagi kasih kepada warga kurang mampu di kawasan Jln. Sei Belumer Hilir, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Selasa, (12-05-2020).

Pada pembagian sembako kali ini, personil Sat Brimob yang di komandoi Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono Menyasar di beberapa kawasan di Tanjung Morawa, di antaranya Jln. Sei Belumer Hilir Dusun V Desa Tanjung Morawa B dan Dusun III Desa Dagang Kelambir.

Sebanyak 17 personil di luncurkan pada kegiatan ini, dengan membawa 35 paket sembako yang akan di bagikan ke warga. Dengan di dampingi Syahrum, yang tidak lain adalah Kepala Dusun III Desa Dagang Kelambir, personil Sat Brimob membagikan langsung ke rumah- rumah warga.

'Melalui Kompol Heriyono, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., menuturkan, Sat Brimob Polda Sumut tidak akan tinggal diam, atas apa yang di rasakan oleh masyarakat saat ini, yang di sebabkan adanya virus  wabah Covit-19,kita hanya bisa berdo'a semoga wabah ini cepat hilang dipelosok negri yg kita cintain ini

." Sat Brimob Polda Sumut akan terus ada di tengah-tengah masyarakat, kita juga merasakan penderitaan mereka saat ini. Untuk itulah, kegiatan berbagi kasih masih terus kita jalankan Setiap harinya, dengan menyisir ke warga yang memang tergolong kurang mampu, " ungkap Kompol Heriyono.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dusun III, Syahrum juga menuturkan, bahwa dirinya, sebagai mewakili warga Dusun III Desa Dagang Kelambir, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Sat Brimob Polda Sumut, yang sudah mau peduli kepada masyarakat

" Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah di berikan. Semoga Polri, khususnya Sat Brimob Polda Sumut tetap ada di tengah-tengah masyarakat, dan selalu melihat apa yang menjadi kesulitan warga, " tutur Syahrum.

Sebelum di adakannya kegiatan ini, berdasarkan info yang di dapat, Sat Sat Brimob Polda Sumut sudah terlebih dahulu berkordinasi dengan masing-masing Kepala Dusun yang ada di dua Desa tersebut, terkait jumlah warga yang akan mendapatkan bantuan sembako.

Sembari membagikan sembako, terlihat juga, para personil Sat Brimob sambil bersosialisasi dan menghimbau kepada warga, tentang bahayanya  virus Covit-19, serta pentingnya memakai masker saat di luar rumah.  (torong/arj)