Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi Pimpin Sertijab Di Gedung Serba Guna Mako Brimob

Advertisement

Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi Pimpin Sertijab Di Gedung Serba Guna Mako Brimob

Senin, 11 Mei 2020

Medan | SNN - Sejumlah jabatan dalam  Satuan Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Poldasu) diserah terimakan dari pejabat lama ke pejabat baru, Senin (11-05-2020).
Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung Komandan Satuan (Dansat) Brimob Poldasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K,SH, di Gedung Serbaguna Mako Brimob Poldasu.

Adapun jabatan yang diserah terimakan ini, masing-masing ialah Kompol Heriyono yang sebelumnya menjabat Kasi Intel dikukuhkan sebagai Kabag Ops Sat Brimob Poldasu. Kemudian AKBP Bravo Asena SM Siahaan yang sebelumnya menjabat Danyon C Pelopor Sat Brimob Poldasu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Poldasu.

Selanjutnya Kompol Buala Zega yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Sat Brimob Poldasu diangkata dalam jabatan baru sebagai PS Danyon C Pelopor Sat Brimob Poldasu.

Lalu Kompol Endra Budianto yang sebelumnya menjabat Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Poldasu diangkat sebagai Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Poldasu.

Berikutnya, Kompol Novrizal yang sebelumnya menjabat Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Poldasu diangkat sebagai Kasi Logistik Sat Brimob Poldasu dan Kompol Sarmin yang sebelumnya Kasi Logistik Sat Brimob Poldasu diangkat menjadi Kasubsi Min Ops Bag Ops Sat Brimob Poldasu.

Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi S.I.K,SH , dalam arahannya menyampaikan, mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa.

 Mutasi ini merupakan evaluasi terhadap kinerja yang dilakukan  terhadap perwira di Sat Brimob Poldasu.

Dia menambahkan, melalui mutasi ini tentunya diharapkan, para komandan yang menempati jabatan baru agar dapat meningkatkan pelayanannya yang terbaik di jajaran Batalyon maupun pelayanan kepada masyarakat Sumatra Utara.

"Karenanya kepada pejabat lama yang sudah mengemban tugas di Sat Brimob Polda Sumut saya ucapkan terimakasih dan kepada perwira yang menjabat di jabatan baru selamat bekerja,Semoga Selalu tetap amanah dan menjadi yang terbaik bagi anggota dan Satuan Brimob Polda Sumut," tegasnya.(torong/arj)