Kabag Ops Satbrimob Poldasu Bagi 365 Bungkus Nasi Kepada Pengguna Jalan -->

Advertisement

Kabag Ops Satbrimob Poldasu Bagi 365 Bungkus Nasi Kepada Pengguna Jalan

Kamis, 30 April 2020

Medan | SNN - Personil Satuan Brimob Polda Sumut kembali menggelar aksi Berbagi Kasih dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga Jalan Stadion Kec. Medan kota, Kota Medan, Rabu (29-04-2020).

 "Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. Lakhar Kabag Ops Satbrimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan Aksi ini dilaksanakan guna membantu warga Kota Medan yang akan melaksanakan berbuka puasa dan juga membantu warga yang merasakan krisis ekonomi akibat dampak virus Corona.

Dalam Hal Ini sebanyak 365 bungkus terdiri dari Nasi Lele Sambal Hijau serta Kolak Pisang dibagikan kepada warga Kota Medan khususnya Pedagang Kaki Lima, Tukang Becak (bermotor dan dayung), Pengemudi Ojek Online, Kaum Dhuafa, Warga yang melintas serta Warga setempat.

Salah Satu Warga Kec. Medan Kota bernama Bpk Edy S (42) pengendara Becak Bermotor mengucapkan "Rasa Terima Kasih Kepada Polisi khususnya Satuan Brimob atas Pemberian makanan dan takjil yang saya terima".

Ditambahkannya lagi "kami warga kota Medan berharap akan segera berakhirnya wabah virus Corona yang melanda saat ini, kepada Pmerintah kami juga berharap agar lebih memperhatikan kepada rakyat yang kurang mampu kondisi ekonominya supaya bantuan yang akan disalurkan lebih tepat kepada rakyat yang memang benar-benar kurang mampu" tutupnya.

Tak hanya itu Personil Brimob bersama personil Polsek Medan Kota juga menghimbau agar masyakarat yang antri untuk tetap menjaga jarak serta tetap menggunakan masker.(torong/arj)