KPU Medan Louching Maskot Dan Jingle Di Lapangan Merdeka -->

Advertisement

KPU Medan Louching Maskot Dan Jingle Di Lapangan Merdeka

Senin, 02 Maret 2020

Medan | SNN - Ribuan warga Kota Medan ikuti senam zumba Launching Maskot & Jingle di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (01-03-2020).

Pantauan di lapangan ribuan warga antusias mengikuti kegiatan sosialisasi dan Launching Maskot & Jingle Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020 yang datang sejak subuh.

KPU Kota Medan menggelar sosialisasi dengan tema "Ayo Nyoblos" melibatkan masyarakat untuk mengajak menggunakan hak pilih pada 23 September 2020 mendatang.

"Launching Maskot dan Jingle ini untuk sosialisasi Pemilihan Wali Kota ke masyarakat dan mengingatkan ke warga untuk menggunakan hak pilih," kata Ketua KPU Kota Medan Agussyah R Damanik.

Acara yang digelar sejak pagi sampai sore dirangkai dengan beragam kegiatan untuk menghibur warga. Mulai dari senam zumba, prosesi launching maskot& jingle, lomba rakyat, festival band, lomba mewarnai, atraksi bmx, parkour dan skateboard. Ada juga talkshow versama RRI, karnaval maskot & jingle serta konser dangdut.

Agussyah mengatakan KPU Kota Medan ingin masyarakat bahagia dan gembira dalam menyambut Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan, 23 September 2020. "Kita ingin warga bahagia menyambut Pemilihan Walikota 2020 nanti," sebutnya.(torong/arj)