Akhyar Buka dan Lepas Lomba Gerak Jalan Sehat -->

Akhyar Buka dan Lepas Lomba Gerak Jalan Sehat

Senin, 02 Desember 2019


Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi melepas Jalan Sehat bersama Bunda Indah dalam rangka soft launching Bunda Fondation di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (01-12-2019) pagi. Ribuan peserta tampak mulai memadati seputaran Jalan Pulau Pinang sejak pukul 06.00 wib.

Pelepasan yang ditandai dengan pengibaran bendera Plt Wali Kota didampingi pendiri Bunda Foundation Hj Bunda Indah, Kapoldasu Irjen. Pol. Agus Andrianto, Wakapoldasu Brigjen. Mardiaz Kusin Dwihananto, dan Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dadang Hartanto. 

Selain melepas Jalan Sehat bersama Bunda Foundation, Akhyar juga melepas Lomba Gerak Jalan Beregu. Para peserta terdiri dari empat kategori, yakni pelajar SMP, SMA, instansi, dan umum. Turut melepas para peserta lomba gerak jalan beregu ini yakni Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE., dan Dandenpom 1/5 Medan, Letkol. CPM. Anggun Hendrypriantoro.

Akhyar mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bunda Foundation. Sebab, masyarakat Kota Medan sangat butuh kegiatan ini. Semakin banyak masyarakat Kota Medan yang ikut serta kegiatan seperti ini maka happiness indeks yang diharapkan dapat tercapai. Pada dasarnya tujuan Pemko Medan adalah bagaimana cara membuat masyarakat Kota Medan merasa senang.

"Pemko Medan tentunya menyambut baik kegiatan ini. Kota Medan sangat membutukan kegiatan seperti ini. Selama ini, setiap minggunya Pemko Medan telah rutin menggelar senam jantung sehat di Lapangan Merdeka. Selain itu setiap minggunya juga banyak diadakan event-event seperti ini," kata Akhyar.

Saya juga ingin mengingatkan kepada para peserta untuk membuang sampah ketempat yang telah disediakan. Jangan buang sampah sembarangan. Cintailah kebersihan lingkungan kita. Karna bersih itu indah, tegas Akhyar.(torong/fit)