Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Lepas Pawai Tafruf MTQ Ke- 51 -->

Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Lepas Pawai Tafruf MTQ Ke- 51

Minggu, 20 Oktober 2019


Tebing Tinggi | SNN - Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar bersama unsur FKPD dan pimpinan ormas Islam melepas pawai taruf dalam rangka MTQ ke-51 dan FSN ke-14 tingkat Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19-10-2019) dari panggung kehormatan di simpang Jalan dr.Sutomo dan DI.Panjaitan.

Pawai taruf yang diikuti ribuan umat islam yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, dari mulai pelajar SD, SMP, SMA-SMK, para kafilah yang berasal dari 5 kecamatan se Tebing Tinggi.

Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar dalam sambutan pelepasan menyampaikan bahwa pawai taruf ini yang merupakan bagian syiar Al-Quran dimaksudkan untuk menghalo-halokan dan mensyiarkan kepada masyarakat.

Bahwa malam nanti Sabtu (19-10-2019) di kumandangkan ayat-ayat suci al quran pada arena MTQ ke 51 tingkat Kota Tebing Tinggi dilapangan Merdeka.

Pawai taruf ini merupakan bagian dari syiar untuk itu Wakil Wali Kota berharap para peserta agar melaksanakannya sesuai dengan petunjuk dari Allah laksanakan dengan menjaga akhlak, tertib, aman dan damai serta tidak mengganggu orang lain terutama dalam penggunaan lalu lintas.

"Untuk itu pula mari jadikan arena ini sebagai momentum bersilarurahmi, dari mulai pelaksanaan pawai taruf sampai pembukaan MTQ dan FSN malam nanti, bukan sekedar acara seremonial belaka," katanya.(fit)