AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH, Memberi Motivasi Kepada Para Siswa Siswi -->

AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH, Memberi Motivasi Kepada Para Siswa Siswi

Selasa, 01 Oktober 2019

Medan Marelan| SNN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH menghimbau kepada pelajar agar tidak terprovokasi terhadap berita yang belum tentu kebenarannya.

Hal tersebut disampaikan AKBP H. Ikhwan SH, MH saat melaksanakan kegiatan Police Goes To School di Yayasan Pendidikan Harapan Mekar, Jalan Marelan Raya, Pasar III, Kecamatan Medan Marelan, Senin (30-09-2019).

" kita menyampaikan ke pada siswa-siswi atas perkembangan teknologi hingga media sosial. menyarankan agar para remaja, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks" ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan

Lanjut Kapolres, Para siswa-siswi untuk tetap semangat belajar dan meraih cita-cita agar berguna bagi nusa dan bangsa. Dalam hal ini peran orang tua sangat penting untuk mengetahui pertembuhan anakanya di sekolah, pihak kepolisian dan pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan.

"Kami pihak Kepolisian juga mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran, akan tertera di lampiran surat tersebut sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri" Jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut.

"Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, agar tidak mudah terpecah belah orang yang tidak bertanggungjawab" Tutup Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba dan PJU Polres Pelabuhan Belawan.(torong/al)