Subahan Allah Kapolres Pelabuhan Belawan Tak Pernah Lelah Membantu Orang Yang sedang Kesusahan. Subahan Allah Kapolres Pelabuhan Belawan Tak Pernah Lelah Membantu Orang Yang sedang Kesusahan. Subahan Allah Kapolres Pelabuhan Belawan Tak Pernah Lelah Membantu Orang Yang sedang Kesusahan. -->

Subahan Allah Kapolres Pelabuhan Belawan Tak Pernah Lelah Membantu Orang Yang sedang Kesusahan. Subahan Allah Kapolres Pelabuhan Belawan Tak Pernah Lelah Membantu Orang Yang sedang Kesusahan. Subahan Allah Kapolres Pelabuhan Belawan Tak Pernah Lelah Membantu Orang Yang sedang Kesusahan.

Rabu, 31 Juli 2019

Medan Utara | SNN - Kembali dalam giat sosial nya kapolres pelabuhan belawan melakukan kunjungan ke rumah warga miskin yang ada di Jalan Rumah Potong Hewan kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

"Nek lela adalah sebutan untuk se orang ibu yang sudah berusia 90 tahun. dan sampai saat ini terbaring sakit ,menurut keterangan warga  nek lela sudah 20 hari terbaring di tempat tidurnya dan tidak mau makan akibat tak mau makan badan nek terbaring tak berdaya ditempat tidur,nek lela Rumah yang berada di da erah mabar pinggiran ril link 5 tersebut sangat miskin dan membuat ke prihatinan masyarakat dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH,MH  pada kususnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang dikenal masyarakat Medan Utara seorang Kepala Polisi Polres Pelabuhan Belawan yang baik hati dan dermawan.Mendapat info langsung mendatangi rumah nek Lela yang sedang  terbaring sakit.

Melihat kegiatan sosial ini para lembaga sosial juga langsung bergerak dan bergabung bersama Kapolres Pelabuhan Belawan.

LIONS CLUB.adalah salah satu lembaga yang bekerja di bidang sosial yang dipimpin oleh Alwi seorang keturunan Tionghoa, membawa rekan rekanya untuk bergabung bersama Kapolres menjalankan bakti sosial.Mengujungi warga miskin dan memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit tali asih kepada nek lela dan kek sampah.di jln rumah ptong hewan mabar dan psr 6 martubung.

Kapolres mengatakan,saya berharap ada lagi Isntansi dan Lembaga Sosial lainya untuk turut bersama membantu masyarakat yang tidak mampu' Untuk ini wajib kita sebagai manusia saling tolong menolong dan jangan sungkan untuk bergabung berbuat amal kepada sesama tutur Kapolres.

"Saya juga berharap bisa jadi motifasi baik untuk semua warga agar saling membantu bagi kita yang membutuhkan," tegasnya.

Alwi yang menjadi ketua kelompok bakti sosial dari lios club juga menambah kan.Dengan bergabung nya kami bersama kapolres belawan membuat kami atas nama lions club menjadi bersemangat untuk terus melakukan kegiatan sosial ini untuk masyarakat  khusus nya sumatra utara( sumut) bisa bersama dan saling mendukung itu yang kami inginkan ungkap alwi kepada awak media. (torong/al)