Wakil Wali Kota Medan Terima Audiensi TQN -->

Wakil Wali Kota Medan Terima Audiensi TQN

Kamis, 13 Juni 2019

Medan | SNN- Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi pengurus Thoriqoh Qodiriah Wa Naqsabandiyah (TQN) Nurul Yaqin, di Balai Kota Medan, Rabu (12-06-2019) pagi. Selain bersilaturahmi, kedatangan TQN Nurul Yaqin juga minta dukungan penuh Pemko Medan untuk pembangunan Masjid Pondok TQN Nurul Yaqin yang berada di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Kepada Wakil Wali Kota yang didampingi Kabag Agama Setdako Medan Adlan, Rosidin selaku ketua pengurus TQN Nurul Yaqin mengatakan, kedatangannya bersama tiga orang pengurus lainnya ke Balai Kota adalah untuk minta dukungan Pemko Medan untuk pembangunan Masjid TQN Nurul Yaqin.

Dikatakan Rosidin, pembangunan masjid dilakukan agar jemaah yang melaksanakan shalat berjamaah merasa nyaman dan khusyuk. “Jadi kami sangat mengharapkan dukungan Pemko Medan sehingga pembangunan masjid dapat dilakukan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Rosidin.

Menurut Wakil Wali Kota Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh pembangunan masjid tersebut. Apalagi  keberadaan masjid selain tempat melaksanakan shalat berjamaah, juga menjadi tempat yang berguna sebagai sarana untuk pembinaan umat, terutama generasi muda.

"Alhamdulillah  hari ini kita dapat kembali bersilaturahmi dengan pengurus TQN. Pemko Medan juga akan mendukung pembangunan masjid guna kemashalatan umat.. Insya Allah niat baik ini dapat diterima dengan ikhlas sehingga memberikan manfaat untuk umat dan generasi Islami,’’ kata Wakil Wali Kota. (torong/fit)