Wakil Walikota Medan Terima Audensi -->

Wakil Walikota Medan Terima Audensi

Jumat, 26 Januari 2018

Medan | SNN -Wakil Walikota Medan, Ir. H Akhyar Nasution, M.Si, menerima tiga audiensi di ruang kerjanya, Lantai 2 Kantor Walikota Medan, Kamis (25-01-2018).

 Ketiganya yakni Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia (PGBPI), KONI Medan, dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Medan. Pengurus Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia mendapat giliran pertama bertemu dengan Wakil Walikota.

 Dalam pertemuan itu terungkap, organisasi perkumpulan marga itu akan menggelar Munas I yang akan digelar pada Sabtu (27-01-2018) di Hotel Danau Toba. “Peserta Munas II ini berasal dari seluruh Indonesia. Dan tentunya, kita mengundang Bapak Walikota maupun Wakil Walikota untuk menghadiri acara tersebut,” ujar Ketua Panitia Munas I Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia, Drs, Maruli Girsang.

 Wakil Walikota menyambut baik rencana ini dan mengatakan Insya Allah akan menghadiri kegiatan ini. Dia juga mengharapkan, Munas ini berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi organisasi maupun daerah tempat organisasi ini tumbuh.

Wakil Walikota Medan juga menerima pengurus KONI Medan yang dipimpin ketuanya, Drs Edi H Sibarani. Dalam pertemuan ini, Edi H Sibarani mengungkapkan, KONI Medan tengah merancang pelaksanaan Porwil Medan yang akan dilangsung di tiga wilayah di Medan.

 “Ketiga wilayah di Medan ini masing-masing akan mencakup tujuh kecamatan. Dan memang melalui Porwil Medan ini, kita akan mencari bibit-bibit baru atlet yang dapat menjadi andalan dan kebanggaan Medan,” ungkap Edi.

Akhyar yang didampingi Asisten Pemerintah, Drs. Musaddad, MSi, mengungkapkan agar KONI benar-benar mempersiapkan Porwil Medan ini. Untuk itu koordinasi harus terus dilakukan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Wakil Walikota Medan juga menerima audiensi dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Medan. Dalam audiensi itu, Farida yang merupakan Ketua PPNI Medan mengungkapkan, bahwa pada Sabtu (10-02-2018) mendatang pihaknya akan melaksanakan Musda di Hotel Le’Polonia Medan.

 “Kami mengharapkan kedatangan Bapak Walikota maupun Wakil Walikota Medan dalam Musda nanti untuk membuka sekaligus memberi arahan,” harapnya.

 Wakil Walikota mengatakan Musda ini tentu menjadi bagian penting dalam menentukan peran organisasi bagi para anggotanya. Karena itu, dia mengatakan, akan menghadiri kegiatan itu. “Jika pun ada halangan yang tak bisa dihindari, tentu akan ada perwakilan dari Pemko Medan,” ucapnya. (torong/fit)