Pemko Tebing Tinggi Lelang 13 Jabatan -->

Pemko Tebing Tinggi Lelang 13 Jabatan

Kamis, 02 November 2017

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Pemerintah Kota Tebing Tinggi membuka pendaftaran seleksi untuk pengisian 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka mulai tanggal 1 November 2017.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Prof. Subhilhar di Tebing Tinggi, Kamis (02-11-2017), mengatakan proses seleksi itu mengacu pada UUNo 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Adapun jabatan yang dibuka untuk seleksi masing-masing Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdako Tebing Tinggi Asisten Administrasi Umum Setdako Tebing Tinggi, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Sekretaris DPRD Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kepala Dinas Ketenagakerjaan

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kepala Dinas Perpustakaan.

Subhilhar mengimbau kepada seluruh PNS di Lingkungan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sumatera dan Pegawai Negeri Sipil Provinsi Sumatera Utara yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka. Adapun syarat, ketentuan dan jadwal dapat dilihat melalui papan pengumuman dan website www.bkpptebingtinggi.net.(i torong)