Calon Bupati/Wabup Dairi Pasangan Luhut Matondang – Maradu Lingga Mendapat Nomor Urut 4

2 Calon Bupati

Sidikalang | SNN – Calon Bupati/Wabup Dairi tahun 2013 pasangan Luhut Matondang – Maradu Gading Lingga (LUhutMA DonganTa) mendapat nomor urut 4 dalam tahapan pencabutan nomor urut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar bulan Oktober mendatang, Kamis (15-08-2013) di Balai Karina Sidikalang.

Sebelumnya pasangan LuhutMA DonganTA yang diusung oleh beberapa Partai antara lain Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, Partai Demokrat, Partai Demokrasi Kebangsaan, Partai Patriot,Partai Kasih Deorasi Indonesia, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Hati Nurani Rayat, Partai Demokrasi Pembaruan,Partai Merdeka,Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Bintang Reformasi dan Partai Republika Nusantara  telah mendaftarkan diri menjadi calon Bupati/wabup tahun 2013. Dalam tahapan, program dan penyelenggaraan Pemilukada tahun 2013, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah memenuhi persyaratan menjadi calon Bupati/Wabup menetapkan Pasangan LuhutMA DOnganTA menjadi calon Bupati/Wabup Dairi.

LuhutMA DOnganTA ketika mau berangkat dari Posko menuju Balai Karina diusung para Partai pendukung dan relawan secara beriring-iringan. Begitu juga setelah selesai pencabutan nomor urut, LuhutMA DonganTA disambut hangat para pendukung yang sedang menunggu di luar kembali ke Posko depan Kantor Bupati Dairi. Dalam acara sederhana yang dipandu oleh Ketua umum Tim Pemenangan, Togar Pasaribu didampingi Ketua Pelaksana, Abdul Angkat mengatakan sangat berbahagia ketika pulang dari Balai Karina dan mendapat nomor urut 4. Menurutnya angka 4 ini angka yang sangat bagus bagi kedua caon Bupati/Wabup untuk memimpin Dairi lima tahun kedepan, untuk itu kepada para pendukung dan relawanagar mensosialisasikan ke sesama teman, keluarga dan famili sekaligus menentukan pilihan nomor 4 pada Pilkada nanti.

Tampak pada acara dongan tubu Luhut Matondang yang tergabung dalam kesatuan marga Naimarata mendoakan dan memberikan “boras sipirnitondi” kepada kedua calon untuk bisa menang dalam pertarungan Pilkada Dairi. Begitu juga kesatuan marga Lingga, hula-hula marga Sembiring, Tampubolon yang tergabung dalamkesatuan marga Silahisabungan ikut mendoakan dan memberikan “boras sipirnitondi” kepada kedua calon.

Luhut Matondang didampingi isteri Remita br Sembiring dan Maradu Lingga/br Tampubolon ketika menerima “boras sipirnitondi” sedikit terharu hingga meneteskan air mata mengingat dukungan para dongan tubu, hula-hula, tulang dan relawan mulai proses pendaftaran hingga pencabutan nomor tetap setia mendampingi. Kami sangat berterimakasih kepada relawan dan pendukung, mudah-mudahan dukungan ini bertambah banyak lagi sehingga dalam proses Pilkada nanti bisa memenangkan LuhutMA DonganTA menjadi Bupati/Wabup Dairi, “ Ujar Matondang.  (O Sihombing)

Ket.Foto;
Calon Bupati/Wabup Dairi pasangan Luhut Matondang-Maradu Gading Lingga sedang menunjukkan angka 4 sebagai nomor urut dalam  tahapan pencabutan nomor urut pada Pilkada bulan Oktober, Kamis (15/8) di Balai Karina Sidikalang.   (Fotp – O Sihombing)

4 Responses to Calon Bupati/Wabup Dairi Pasangan Luhut Matondang – Maradu Lingga Mendapat Nomor Urut 4

  1. pahala lingga says:

    selamat berjuang demi kemajuan dairi

  2. luhut pasti biisaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!

  3. ericson says:

    Mudah2 an jika matondang terpilih mnjadi bupati dairi,,bisa meningkatkan lapangan krja di dairi,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>