Jelang MotoGP San Marino, Rossi Dapat ‘Senjata’ Baru di Misano

1 rossi

Misano | SNN – Pada MotoGP San Marino akhir pekan ini, Valentino Rossi dibekali ‘persenjataan’ baru oleh Ducati demi mendapat hasil yang lebih baik. Desmosedici milik The Doctor punya sasis dan lengan ayun baru.

Sasis dan lengan ayun baru tersebut merupakan bagian dari hasil tes privat yang dilakukan Ducati di Misano pada akhir Agustus lalu. Dan Rossi dapat lampu hijau untuk memanfaatkan pengembangan terbaru Ducati tersebut pada balapan akhir pekan ini.

“Dua pekan lalu kami melakukan tes privat di sini dengan beberapa peralatan baru, dan selama dua hari kami mendapatkan performa yang bagus serta perasaan yang memuaskan,” sahut Rossi

“Itu adalah sasis baru dan lengan ayun baru dengan beberapa modifikasi pada ukurannya, posisinya dan juga kekokohannya,” lanjut dia di Crash.

Disebut pebalap 33 tahun itu, penggunaan sasis dan lengan ayun baru membuatnya optimistis menyambut balapan di San Marino. Apalagi dalam ujicoba yang dilakukan hasil yang didapat cukup memuaskan.

“Perbandingan dalam tes yang dilakukan menunjukkan kalau hasilnya lebih bagus dibanding motor yang saya gunakan di Brno. Jadi saya akan memulai balapan besok dengan perlengkapan baru,” lugas Rossi. (dts/zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>